Kaesang Pangarep Ngidam Parah Saat Erina Gudono Hamil, Tak Bisa Tidur Sampai Enggak Enak Badan

Erina Gudono menyebut Kaesang Pangarep malah ngidam parah selama istrinya berbadan dua. Saking ngidam sampai susah tidur dan tak enak badan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Jun 2024, 19:30 WIB
Erina Gudono menyebut Kaesang Pangarep malah ngidam parah selama istrinya berbadan dua. Saking ngidam sampai susah tidur dan tak enak badan. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Liputan6.com, Jakarta Menjalani masa kehamilan, Erina Gudono berbagi cerita romantika berbadan dua. Yang ngidam malah Kaesang Pangarep. Saking ngidam, putra bungsu Presiden Jokowi sampai tak bisa tidur.

Cerita ngidam disampaikan Erina Gudono di akun Instagram terverifikasi seraya mengunggah potret bareng suami kompak pakai setelan hitam dan lila. Ia menggandeng lengan Kaesang Pangarep.

“Btw jujur Mas Kaesang itu kayaknya lebih hamil daripada aku yang hamil,” ujar Erina Gudono di Instagram Stories, Kamis (20/6/2024). Ia menyadari saat hamil, perempuan sering ngidam.

Namun, Erina Gudono sejauh ini tak merasakan ngidam apa pun. Karenanya pesohor dengan 1 jutaan pengikut di Instagram ini heran saat Kaesang Pangarep ngidam macam-macam.


Ngidam Parah

Unggahan Erina Gudono. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Maksudnya yang ngerasain ngidam parah dan aneh-aneh sampai enggak bisa tidur. Badannya enggak enak. Lebih aware A-Z tentang kehamilan malah dia,” ia menyambung.

Erina Gudono tak menjelaskan detail suaminya ngidam apa saja. Ia sendiri yang berbadan dua malah adem ayem. “Akunya masih relatif Hajar (belum tahu kalu nanti) ha ha ha,” Erina Gudono mengakhiri.


Kaesang Umumkan Kehamilan Erina

Erina Gudono menyebut Kaesang Pangarep malah ngidam parah selama istrinya berbadan dua. Saking ngidam sampai susah tidur dan tak enak badan. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Bisa jadi, Kaesang Pangarep lagi antusias menanti kehadiran momongan hingga memperhatikan detail kehamilan istri dari A sampai Z. Mengingat, ini akan jadi anak pertamanya.

Mei 2024, Kaesang Pangarep mengumumkan kehamilan Erina Gudono sembari menunjukkan foto hasil USG. Bintang film Cek Toko Sebelah pamer foto hasil USG saat umrah.

 


Dikaruniai Anak Pertama

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar tasyakuran kehamilan di Istana Bogor. Presiden Jokowi dan Ibu Negara hadir serta turut mendoakan keduanya. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Menyertai unggahan ini, Kaesang Pangarep menyebut kehamilan Erina Gudono hadiah dari Sang Khalik yang telah dinantikan-nantikan. Lewat akun Instagram terverifikasi, Kaesang Pangarep mohon doa kepada masyarakat Indonesia.

Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua. Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti,” cetusnya.

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya