Rumah Tangga Ruben Onsu Tengah Jadi Sorotan, Frislly Herlind Konfirmasi ke Jordi Onsu

Frislly Herlind menghubungi Jordi Onsu setelah mendengar kabar rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah gonjang-ganjing hingga jadi konsumsi publik.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 24 Jun 2024, 12:00 WIB
Frislly Herlind menghubungi Jordi Onsu setelah mendengar kabar rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah gonjang-ganjing hingga jadi konsumsi publik. (Sumber: Instagram/@ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta Frislly Herlind dan Jordi Onsu tetap menjalin silaturahmi meski hubungan asmara mereka telah kandas. Bahkan, Frislly mengaku masih rutin menghubungi Jordi untuk sekadar tanya kabar.

Oleh karena itu, Frislly Herlind menanyai Jordi Onsu, saat mendengar kabar kurang sedap yang menimpa sang mantan dan keluarganya. Seperti diketahui belakangan, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menjadi sorotan

"Kebetulan aku sama Kak Jordi masih teleponan, masih sering tanya kabar juga. Dia selalu bilang all good," kata Frislly Herlind di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

"Maksudnya kita sama-sama berdoa enggak akan ada pemberitaan miring, pemberitaan tidak benar yang disebarkan," ia menambahkan.


Masih Sangat Hangat

Frislly Herlind. (Foto: Dok. Instagram @itsme.frisllyherlind)

Sepengetahuan Frislly Herlind, kehidupan keluarga Jordi dan Ruben Onsu tetap berjalan harmonis. Ia juga enggan mencari tahu masalah yang tengah dihadapi keluarga Jordi, seperti yang ramai diberitakan.

"Karena Kak Jordi, Kak Ruben dan keluarganya masih sangat hangat. Maksudnya apapun urusan mereka itu berhenti di mereka, aku tidak tahu menahu. Tapi kalau tentang tanggapan Kak Jordi, dia selalu bilang ke aku all good, baik-baik saja," urai Frislly Herlind.

 


Yang Enggak Jelas Aku Skip

Frislly Herlind. (Foto: Dok. Instagram @itsme.frisllyherlind)

Ia juga tak memedulikan pemberitaan miring soal Jordi Onsu dan keluarga, ketika berselancar di media sosial. Frislly Herlind menyatakan, tiap orang dapat memilih kabar yang dinilai layak dikonsumsi.

"Aku kalau lagi lewat medsos terus ada yang enggak jelas gitu skip. Kan kita bisa milih ya," tuturnya.

 


Kayak Bercabang

Frislly Herlind. (Foto: Dok. Instagram @itsme.frisllyherlind)

Frislly Herlind mengaku tidak ingin mengonsumsi kabar yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Apalagi melihat komentar yang berseliweran, yang justru membuat kabar tersebut menjadi bias.

"Kadang kan komennya tuh ke mana-mana, jadi kayak bercabang lagi. Jadi kayak enggak perlu kita tahu," Frislly Herlind menyudahi.

Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya