Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Orangtua Doakan dari Depan Kabah

Momen Umi Kalsum medoakan akaknya dari Makkah tepatnya di Masjidil Haram di depan Ka’bah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Jun 2024, 14:00 WIB
Ibunda Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/ mom_ayting92_)

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun yang ke-32 yang jatuh pada 20 Juni 2024 lalu. Perayaan kali ini tampak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebab kedua orangtuanya tidak ada di Indonesian karena sedang menunaikan ibadah haji.

Meski Ayu tak dapat merayakan bersama kedua orangtua, namun Umi Kalsum medoakan akaknya dari Makkah tepatnya di Masjidil Haram di depan Ka’bah. Mendoakan anaknya di Tanah Suci merupakan kesempatan yang luar biasa.

Alhamdulilah y Allah masih allah kasih kesempatan bisa berDoa di depan kabbah di Hari milad anak ibu @ayutingting92 walaupun penuh perjuangan dengan niat memohan di ijinkan Allah untuk bisa smpi kedepan kabbahmu y Allah,” tulis Umi Kalsum sebagai keterangan videonya yang dikutip pada Saabtu (22/6/2024).

“Alhamdulilah y Allah engkau ijinkan bisa mendoakan anakku di hari spesial hari miladnya alhamdulilah y Allah. alhamdulilah y allah, kabulkanlah doa dari se orang ibu untuk anaknya Bi Kobul y Allah,” sambungnya.


Doa-Doa Baik untuk Ayu

Ayu Ting Ting berfoto dengan bunga-bunga yang memenuhi ruangan di rumahnya. Dia mendapat banyak kiriman bunga dari fans. (Foto: Instagram/ ayutingting92)

Dalam videonya, wanita paruh baya tersebut mendoakan segala kebaikan untuk anak sulungnya.

“Happy milad duat Ayu Rosmalina alhamdulillah ibu bisa ke Baitullah untuk mendoakan kamu. Semoga Allah selalu menjaga kamu, panjang umur, sehat selalu, apa yang kamu harapkan tercapai, dunia akhirat, kebahagiaan menyertai kamu,” tuturnya. 


Diangkat Derajatnya

Umi Kalsum berdoa agar Ayu diberikan karier yang cemerlang, selalu sayang pada keluarga. Terpenting, dia berharap segala tujuan hidup Ayu Ting Ting dapat terwujud.

“Doa ibu menyertai kamu. Semoga sukses, diangkat derajat kamu sama Allah, tetap kuat, sabat dan semangat. Amin ya Rabbal alamin, selamat milad anak ibu, I love you,” dia mengakhiri doanya.


Warganet Terharu

Warganet pun terharu mendengar doa-doa ibunda Ayu Ting Ting di depan Ka'bah.

“Kok aku pengen nangis Bu,semoga Allah Kabul kan doa2 ibu,” kata salah satu netizen.

Alhamdulillah, InsyaAllah Allah kabulkan semua do'a² ibu untuk teh ayy aamiin,” ungkap netizen yang lain.

“Beruntungnya ayu ting2 msih didoain ibu msih di ridhoi ibu smga Allah ijabah doa2 baek,” yang lain menimpali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya