Manisnya Ucapan dari Syahrini untuk Reino Barack di Ultah ke-40 Tahun

Di hari spesialnya, Reino Barack juga mendapat banyak buket bunga

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Jun 2024, 07:00 WIB
Syahrini Rayakan Ulang Tahun Reino Barack ke-40. [@princessyahrini]

Liputan6.com, Jakarta Reino Barack kini tengah berbahagia. Dia baru saja merayakan momen pertambahan usia yang ke-40 tahun yang jatuh pada Jumat (21/6/2024) kemarin.

Melalui akun Instagramnya, Syahrini mengunggah momen saat merayakan ulang tahun sang suami di Singapura. Untuk diketahui, saat ini Reino dan Syahrini memang sedang menetap di sana untuk urusan pekerjaan.

Syahrini memberi kue macaroon berbagai warna. Ada pula kue ulang tahun dengan berbagai ukuran dan bentuk-bentuk yang berbeda.

Di hari spesialnya, Reino Barack juga mendapat banyak buket bunga yang didominasi dengan warna putih. Selain Syahrini, sang ibunda juga ikut merayakan momen ulang tahun ini.


Ucapan dari Syahrini

Syahrini Rayakan Ulang Tahun Reino Barack ke-40. [@princessyahrini]

Dalam keterangannya, penyanyi yang sedang mengandung tersebut menulis untaian doa dan kalimat penuh cinta. Dia juga menyematkan kalimat berbahasa Jepang.

“I Will Always Love You. It’s Impossible To Replace One’s First Love, Otanjoubi Omedetou Gozaimasu Daddy’s To Be,” tulis penyanyi berusia 43 tahun tersebut.


Doa untuk Kehamilan

Sementara itu, saat ini usia kandungan Syahrini sudah berada di trimester ketiga. Adik Syahrini, Aisyahrani pun mendoakan kehamilan adiknya dari Tanah Suci saat menunaikan ibadah haji.

”Semoga doa' khusus untuk kakakku @princessyahrini yang sedang mengandung, Allah sehatkan ibu dan calon bayinya lahir dengan sehat dan sempurna ke dunia. Amiinnn,” tulis Aisyahrani di Instagram Stories, dikutip pada Jumat (14/6/2024).


Doa untuk Rumah Tangga

Selain agar persalinan Syahrini lancar, Aisyahrani mendoakan agar rumah tangga kakaknya dan Reino Barack langgeng serta diberkahi Sang Khalik. ”Semoga Allah berikan keluarganya sakinah mawadah warahmah serta penuh rahmat dari Allah SWT. Amiiinnn,” ungkap Aisyahrani.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya