Keluarga Sebut Virgoun Korban Kasus Narkoba, Ajukan Rehabilitasi dan Diobati Agar Lekas Sembuh

Febby Carol menyebut Virgoun korban kasus narkoba. Karenanya, pihak keluarga mengajukan rehabilitasi agar Virgoun segera pulih dan bisa berkarya lagi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Jun 2024, 12:00 WIB
Febby Carol menyebut Virgoun korban kasus narkoba. Karenanya, pihak keluarga mengajukan rehabilitasi agar Virgoun segera pulih dan bisa berkarya lagi. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Liputan6.com, Jakarta Kakak Virgoun, Febby Carol buka suara soal pengajuan rehabilitasi setelah adiknya diciduk polisi bareng cewek berinisial PA terkait kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti berupa sabu.

Febby Carol menyebut Virgoun adalah korban kasus narkoba. Karenanya pihak keluarga mengajukan rehabilitasi. Tujuannya, Virgoun sebagai korban diobati agar sembuh dan bisa berkarya lagi di dunia musik.

“Dia kan korban. Korban, kalau orang sakit kan harus diobati. Jadi harapannya dia harus segera ditangani dan diobati supaya bisa pulih, bisa beraktivitas juga. Pokoknya mohon doanya,” kata Febby Carol.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (22/6/2024), ia dan Eva Manurung, berharap pengajuan rehabilitasi Virgoun berjalan mulus dalam beberapa hari ke depan.

 


Ibunda Berharap Virgoun Direhab

Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

“Ya, sepertinya harusnya direhab. Itu karena kita enggak tahu kan pakai-pakai kayak gitu kerusakan dia di mana-mana kita enggak mengerti,” ungkap ibunda Virgoun, Eva Manurung.

Dalam kesempatan itu, Febby Carol mewakili keluarga menjelaskan duduk perkara Virgoun ditangkap polisi di rumah indekos alias kos-kosannya. Publik mempertanyakan mengapa Virgoun ngekos.


Mengapa Virgoun Kini Ngekos?

Keluarga musikus Virgoun membesuk ke Polres Metro Jakbar. Mereka berharap, Virgoun bisa direhabilitasi narkoba. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Febby Carol menyebut Virgoun resmi cerai dari Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, 10 November 2023. Sejak pisah dari Inara Rusli, pelantun “Surat Cinta untuk Starla” keluar rumah.

“(Kos itu) tempat sementara dia, ya. Karena kan keluar rumah. Sama Inara, kan memang enggak bawa apa-apa. Rumah juga memang untuk anak. Kendaraan untuk anak. Tanah di sana, di luar kota juga untuk anak,” urainya.

 


Bawa Baju, ATM, dan Ponsel

Musikus Virgoun digiring untuk menjalani pemeriksaan kesehatan usai ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Dia ditangkap bersama seorang wanita di sebuah kos kawasan Jakarta Selatan. (Foto: Dokumentasi Polres Jakbar)

Febby Carol menyebut setelah pisah dari Inara Rusli, Virgoun keluar rumah dengan bekal seadanya. Ia mulai lagi dari nol dengan ngekos di Jakata Selatan hingga akhirnya digerebek polisi.

“Jadi Virgoun kan bawa baju, ATM dan handphone, jadi dia harus berjuang lagi. Aku tahunya, (Virgoun) baru (tinggal di sana),” ujar Febby Carol seraya minta doa yang terbaik untuk Virgoun.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya