Liburan Seru di Tangerang, Bisa Bermain dengan Karakter Animasi Pororo Asal Korea

Siasati liburan sekolah bisa di dalam kota saja namun tidak membosankan, sejumlah pusat perbelanjaan menyuguhkan berbagai pertunjukan dan wahana menarik untuk dikunjungi.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 24 Jun 2024, 05:28 WIB
Siasati liburan sekolah bisa di dalam kota saja namun tidak membosankan, sejumlah pusat perbelanjaan menyuguhkan berbagai pertunjukan dan wahana menarik untuk dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta - Siasati liburan sekolah bisa di dalam kota saja namun tidak membosankan, sejumlah pusat perbelanjaan menyuguhkan berbagai pertunjukan dan wahana menarik untuk dikunjungi. Mulai dari mendatangkan karakter kartun, mini zoo, hingga bisa merasakan sensasi bermain salju di dalam mall.

Seperti yang disuguhkan Tangcity Mall di Kota Tangerang, ada sebuah atraksi spesial bertajuk Tropicaliday with Pororo the Little Penguin. Karakter Pororo sendiri merupakan karakter penguin terkenal dari serial animasi Korea, yang meramaikan area atrium Tangcity Mall hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Pororo, bersama teman-temannya Petty the Penguin dan Eddy the Fox, karakter ini akan menampilkan live show setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 dan 17.00. Mereka tidak hanya akan menari, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dan berfoto bersama.

"Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman liburan terbaik kepada pengunjung kami, khususnya anak-anak dan keluarga di Tangerang. Setelah keberhasilan Tayo the Little Bus tahun lalu, kami yakin antusiasme akan semakin tinggi dengan kehadiran Pororo," ujar Building Manager Tangcity Mall, Rawanto.

Selain itu, Tangcity Mall juga menawarkan berbagai acara seru lainnya seperti pertunjukkan kids marching band, sirkus akrobatik clown, kids percussion interaktif, serta pertunjukkan balon dan sulap. Anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam Kids Lab bertema Fire Fighter dan kreasi sushi.

Selain itu, bergeser ke sebuah pusat perbelanjaan di Summarecon Mall Serpong, dimana pengunjung bisa menikmati bermain salju dan ice skate di dalam mol. Usia anak bisa menikmati play ground namun di dalam salju. Begitu juga bermain ice skate dengan pengawasan profesional dari pihak pengelola. 

Akan ada Live Show & Meet and Greet with Polar Bear and Friends. Sesi pertama Ice Rink dan Snow Playhouse akan dimulai pukul 10.00 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 22.00 WIB setiap harinya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya