YouTuber Ziko Harnadi Meriahkan Drift for Fun: Majorette 60th Year Anniversary

Mengangkat tema Drifting Circuit, Majorette berkolaborasi dengan Garasi Drift menampilkan mobil Drifting asli yang digunakan oleh prodrifter ternama Indonesia, Ziko Harnadi. Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya Majorette untuk mengangkat Local Heroes Indonesia, dengan harapan dapat menginspirasi generasi muda.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Jun 2024, 11:02 WIB
Drift for Fun: Majorette 60th Year Anniversary

 

Liputan6.com, Jakarta Menyasar target pemasaran anak-anak, Kidults, dan kolektor, Majorette mempersembahkan event, "Drift for Fun: Majorette 60th Year Anniversary," yang diselenggarakan di atrium utama, Mall Gandaria City pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024 melalui retail Partner Kidz Station.

Mengangkat tema Drifting Circuit, Majorette berkolaborasi dengan Garasi Drift menampilkan mobil Drifting asli yang digunakan oleh YouTuber sekaligus prodrifter ternama Indonesia, Ziko Harnadi.

Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya Majorette untuk mengangkat Local Heroes Indonesia, dengan harapan dapat menginspirasi generasi muda.

"Melalui kolaborasi ini, Majorette ingin mengangkat sosok-sosok inspiratif untuk berbagi kisah dan prestasi," kata AVP PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk Miguel Simoes di sela-sela acara.

 


Diecast dengan Konsep Mobil Asli

YouTuber Ziko Harnadi

Miguel Simoes mengungkapkan, bahwa minat terhadap diecast di Indonesia sangat besar, namun diecast premium dengan konsep mobil asli masih sedikit.

"Kami ingin menjawab kebutuhan diecast collector dengan menghadirkan Majorette. Selain terkenal dengan detailnya, die cast Majorette tetap bisa dimainkan dan dikoleksi," dia menuturkan.

 

 


Kolaborasi dengan Merek Mobil Terkemuka

Disamping itu, dijelaskan Miguel Simoes, Majorette pun sudah dikenal berkolaborasi dengan berbagai merek mobil terkemuka di dunia seperti Porsche, Volkswagen, Lamborghini, Volvo, Chevrolet, Audi, dan lain-lain," ujarnya.

Kanitia Suparjan, GM Senior PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk menambahkan, acara ini bersejarah karena Majorette meluncurkan dua koleksinya: Japan Series dan seri 60th Year Anniversary yang menampilkan mobil-mobil Vintage yang telah menjadi ikon sepanjang 60 tahun sejarah Majorette sebagai merek diecast terkemuka.

 


Tampilkan Mobil Drifting Asli

Dengan menampilkan mobil drifting asli yang digunakan oleh Ziko Harnadi, Majorette berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan dan memotivasi anak muda untuk mengejar impian mereka, apa pun bidangnya.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan unik dengan Ziko ini. Dedikasi dan kesuksesannya di dunia drifting sungguh inspiratif,” kata Kanitia.

“Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan untuk mendorong dan memotivasi generasi muda untuk terus berjuang mencapai keunggulan dan meraih prestasi internasional. Kolaborasi ini adalah langkah awal dari inisiatif kami untuk membangun kerja sama dengan tokoh-tokoh inspiratif lainnya di Indonesia,” dia menambahkan.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya