D.O. EXO Bikin Lee Young Ji Salting Saat Bawakan Lagu “Small Girl” di Konser BLOOM Taipei

Baru-baru ini, D.O. membawa Lee Young Ji untuk menyanyikan lagu "Shy Girl" dalam tur konser solonya yang berlangsung di Taipei.

oleh Ditha Kirani diperbarui 24 Jun 2024, 14:04 WIB
dok. YouTube/Lee Young Ji

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (21/6/2024) lalu, Lee Young Ji secara resmi merilis video musik terbarunya yang berjudul “Small Girl” bersama D.O EXO. Lagu itu pun menjadi viral tidak hanya di Korea Selatan, namun juga di kalangan penggemar internasional.

Selain lagunya yang asyik untuk didengarkan, salah satu scene dalam video musik tersebut turut menjadi perhatian. Pasalnya, pada bagian akhir video musik tersebut menampilkan D.O. yang mengecup ringan pipi Young Ji.

Kolaborasi ini tentu mengagetkan para penggemar, khususnya EXO-L (penggemar EXO), karena pemilik nama asli Doh Kyung Soo itu dikenal paling tertutup terutama jika menyangkut wanita.

Baru-baru ini, D.O. membawakan lagu tersebut dalam tur konser solonya yang berlangsung di Taipei. Dalam konser berjudul BLOOM tersebut, Kyung Soo tidak menyanyikan lagu “Shy Girl” seorang diri, namun juga mendatangkan sang pemilik lagu, Lee Young Ji, ke konsernya.

Selama membawakan lagu tersebut, Lee Young Ji merasa sulit untuk menatap mata D.O. secara langsung. Alasan utamanya, dia mengaku merasa bingung dengan situasi yang ada.

EXO merupakan salah satu grup KPop yang memiliki basis penggemar global yang kuat. Dengan demikian, tidak mengherankan bila para membernya, termasuk D.O., turut memiliki pengaruh yang juga besar.


Lee Young Ji Salting Tiap Berdekatan dengan D.O.

dok. Instagram/youngji_02

Konser D.O. di Taipei berlangsung pada tanggal 22 Juni lalu. Pada saat itu, Lee Young Ji membuat penampilan spesial dengan turut hadir dan menyanyikan lagu kolaborasi mereka yang terbaru.

Namun menariknya, rapper kelahiran 2002 itu terlihat menjauh serta menghindari kontak mata secara langsung dengan D.O. Bahkan ketika D.O. bergerak ke arahnya, dia berpura-pura tidak menghiraukan dan terus bernyanyi.

Selain itu, terdapat pula momen di mana member EXO itu menyuruh Young Ji untuk mendekat, namun lagi-lagi dia menolak dan berkata untuk jangan terlalu dekat.

“Bahkan saat selesai syuting MV, Young Ji tetap menjaga jarak denganku,” ungkap Doh Kyung Soo kepada para penonton di sela-sela konsernya.


Young Ji Takut dengan ‘Cegil-Cegil’ Kyung Soo

dok. YouTube/Lee Young Ji

Pada sesi tersebut, Young Ji juga mengungkapkan alasan tersendiri mengapa dirinya berlaku demikian. 

“Karena aku masih ingin hidup lebih lama,” balas Young Ji dengan candaan yang membuat D.O. dan seluruh penonton tertawa.

Dalam hal ini, secara tidak langsung dia mengungkapkan rasa sungkan kepada penggemar D.O. yang umumnya perempuan. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk tidak terlalu dekat dengan idola mereka yang menyebabkan para penggemar dapat merasa cemburu.


Penggemar D.O. EXO Bilang Keduanya Menggemaskan

Hengkangnya D.O EXO dari SM Entertainment ini juga telah dikonfirmasi. Bahkan, kepada media, SM Entertainment mengungkapkan jika kontrak eksklusif D.O bersama SM Entertainment akan berakhir awal November 2023. (Liputan6.com/IG/@d.o.hkyungsoo)

Menanggapi hal tersebut, penggemar D.O. juga ramai memberikan beragam komentar di sosial media. 

“Cegilnya ksoo ga serem kok mbaaa (emoji sedih) malah gemess bgtt sm kalian (emoji sedih),” ungkap akun TikTok penggemar @queen_kyung***.

“KYUNGSOONYA JUGA LUCU BANGET SENGAJA TEASING YOUNGJI (emoji sedih),” tulis penggemar @overheard***.

“Mba youngji plis lah mood banget kamutuuu (emoji tertawa),” ungkap penggemar yang lain pada akun TikTok @oersa***.


Konser BLOOM Doh Kyung Soo di Jakarta

D.O EXO akan Menggelar Asia Fan Concert Tour Bertajuk "BLOOM" (Sumber: Instagram/@companysoosoo)

BLOOM merupakan konser tur solo pertama D.O. EXO yang digelar khusus untuk para penggemarnya di Asia. Indonesia sebagai salah satu pemilik basis penggemar EXO yang kuat juga tidak dilewatkan.

Fancon pertama Doh Kyung Soo di Indonesia kali ini akan berlangsung di Jakarta pada Jumat, 12 Juli 2024 mendatang. Acara ini akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Jakarta. 

Dengan semua tiket berjenis numbered seating, tiket konser ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta - Rp 3 juta dan belum termasuk pajak.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya