Nagita Slavina Klarifikasi Maju Jadi Cawagub Sulawesi Utara, Ini Fakta Sebenarnya

Nagita Slavina yang baru saja kembali ke Tanah Air, langsung memberi klarifikasi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Jun 2024, 11:00 WIB
Nagita Slavina (Foto: Instagram/ raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Selain Raffi Ahmad yang diisukan maju di Pilkada 2024, muncul kabar yang menyebut Nagita Slavina mencalonkan diri jadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Ini diketahui dari poster yang tersebar di medsos. 

Poster itu menempatkan foto dan nama Nagita Slavina berdampingan dengan Irjen. Pol. Purnawirawan Carlo Brix Tewu. Keduanya disebut sebagai Cawagub dan Cagub Sulut.

Melalui akun Instagram, Nagita Slavina yang baru saja kembali ke Tanah Air usai menunaikan ibadah haji, langsung memberi klarifikasi. Ia dengan tegas membantah isu tersebut.

“I ❤ SULAWESI UTARA. Sebagai seorang yang masih ada darah Sulawesi Utara (Manado) tentu bangga bisa mewakili daerah untuk membangun. Namun untuk postingan yang mengatasnamakan saya sebagai Calon Wakil Gubernur, saya menyatakan BELUM PERNAH mencalonkan diri atau ajakan untuk mencalonkan,” tulisnya di Instagram, Senin (25/6/2024).


Doa Nagita untuk Pemimpin Sulut

Nagita Slavina (Foto: Instagram/ raffinagita1717)

Sepertinya saat ini Nagita belum tertarik terjun ke dunia politik. Namun demikian, ia akan mendukung siapa pun pemimpin yang terpilih nantinya untuk membangun Sulawesi Utara menjadi lebih maju.

“Semoga siapapun yang akan menjadi pemimpin saya doakan yang terbaik dan membangun Sulawesi Utara menjadi lebih baik,” Nagita Slavina menyambung.


Nagita Slavina Mendukung Jeje Govinda

Lebih lanjut, artis berusia 36 tahun itu menyatakan dukungan penuh untuk adik iparnya, Jeje Govinda, yang akan maju sebagai Calon Bupati Bandung Barat. Dia berharap Jeje dapat memegang amanat dengan baik apabila terpilih.

Terima kasih atas kepercayaannya untuk itu,saat ini saya sedang fokus untuk memberikan dukungan untuk barudak Well Jeje Richie Ismail / @ritchieismail sebagai Calon Bupati Bandung Barat,Semoga Amanah dan bisa membangun Bandung Barat jadi kota yang melaju pesat,” tutupnya.


Reaksi warganet

Klarifikasi itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. “Kemaren RAFFI sekarang GIGI,kayak nya RANS JUST SUPPORT deh.bukan terjun langsung??” kata salah satu warganet.

CAPTION BACA CAPTION jangan di telen gambarnya doang...kenyang² dah lu,” ujar waarganet lain.

Budayakan membaca caption sebelum komentar,” netizen lainnya menimpali.

Infografis Bursa Bakal Cagub dan Prediksi Koalisi Parpol Pilkada Jakarta 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya