6 Potret Ridwan Kamil dan Keluarga Kirim Doa untuk Mendiang Eril di Sungai Aare Swiss, Peringati Tanggal Ultah 25 Juni

Mendiang Emmeril Khan alias Eril berulang tahun pada 25 Juni 2024. Ridwan Kamil dan keluarganya menyambangi Sungai Aare, Swiss, untuk mengirim dan melantun doa. Tak terasa Eril sudah dua tahun meninggalkan semua kenangan untuk keluarga.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Jun 2024, 16:56 WIB
Ridwan Kamil

 

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Emmeril Khan Mumtadz alias Eril sudah dua tahun meninggalkan semua kenangan untuk keluarga. 

Eril, yang meninggal tenggelam di Sungai Aare, Swiss, pada 26 Mei 2022 lalu, seharusnya genap berusia 25 tahun pada 25 Juni 2024 ini.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, orangtua Eril, membagikan foto saat keluarga merrayakan ulang tahun Eril seraya mengirim doa di lokasi dirinya pergi untuk selamanya.

Berikut, 6 potret Ridwan Kamil dan keluarga saat mengirim serta melantun doa untuk mendiang Eril di pinggir Sungai Aare, Swiss.

 

 


1. Mendiang Eril Ulang Tahun

Ridwan Kamil dan keluarga (Sumber: Instagram/ataliapr)

Mendiang Emmeril Khan alias Eril berulang tahun pada 25 Juni 2024. Ridwan Kamil dan keluarganya menyambangi Sungai Aare, Swiss, untuk mengirim dan melantun doa. 

 

 


2. Bersimpuh di Pinggir Sungai

Ridwan Kamil dan keluarga (Sumber: Instagram/ataliapr)

Mereka terlihat bersimpuh di tepi sungai Eril tiada. Ridwal Kamil berada persis di samping aliran sungai. Sedangkan Atalia Praratya dan Camilia Azzahra duduk di belakang Ridwan bersenderan.

 


3. Untuk Semua Perjuangan

Ridwan Kamil sekeluarga sempat menyambangi sungai Eril meninggal dunia jelang ultah Eril. (Instagram.com/ataliapr)

"Untuk semua perjuangan menerima takdir ini, akhirnya kami bisa ke titik ini lagi bertiga. Adikmu begitu merindukanmu, Ril," tulis Atalia di postingan Instagram pribadinya, Selasa (25/6/2024).

 


4. Masih Berat Melepas

Ridwan Kamil dan keluarga (Sumber: Instagram/ataliapr)

Sudah dua tahun berlalu. Mereka mengaku masih sangat berat melepas kepergian Eril. Kerinduan selalu menyertai mereka, terutama bagi Zara, adik perempuannya.

 


5. Kakak yang Dirindukan

Ridwan Kamil dan keluarga (Sumber: Instagram/ataliapr)

"Adikmu begitu merindukanmu, Ril. Merelakan, akan selalu menjadi kata yang tidak pernah mudah dilakukan," Atalia menuliskan.

 


6. Dipersatukan Kembali di Surga

Ridwan Kamil dan keluarga (Sumber: Instagram/ataliapr)

Kehidupan mau tak mau terus berjalan. Atalia berdoa semoga datang hari mereka kembali dipersatukan suatu saat nanti. "Insyallah suatu saat Allah meridhoi kami untuk berada di surga yang sama," pinta Atalia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya