Pengacara Ungkap Respons Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Santai dan Tidak Kaget

Pengacara menyebut Aditya Zoni santai menanggapi gugat cerai Yasmine Ow. Nasib rumah tangga Aditya dan Yasmine bergulir di Pengadilan Agama Cibinong.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Jun 2024, 20:30 WIB
Yasmine Ow dan Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @yxsmine.ow)

Liputan6.com, Jakarta Abdullah Emile Alamudi selaku kuasa hukum Aditya Zoni, menyebut kliennya santai menanggapi gugatan cerai yang diajukan Yasmine Ow. Kini nasib rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow masih berproses di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Menurut Abdullah Emile Alamudi, kliennya tak masalah dengan gugat cerai yang dilayangkan Yasmine Ow. Itu terlihat dari keputusan Adit menunjuk Emile untuk mengawal perceraiannya.

"Adit insyaallah enggak ada masalah ya. Kalau memang permintaan Yasmine seperti itu, pihak Adit enggak ada masalah," ujar Abdullah Emile di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (25/6/2024).

"Ya, dia sudah nunjuk lawyer, berarti memang kita akan lihat dulu gugatannya seperti apa," Abdullah Emile menambahkan.


Baru Sidang Pemeriksaan

Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Emile belum mengetahui detail tuntutan Yasmine dalam gugatan. Terlebih saat ini sidang masih mengagendakan pemeriksaan berkas.

"Perbaikan dari pihak pemohon itu akan melakukan revisi lagi gugatan, cuma kita enggak tahu apa yang direvisi. Nanti kita lihat seperti apa di sidang pertama. Kalau ini kan baru sidang pemeriksaan," jelas Emile.

 


Sudah Mediasi

Aditya Zoni tak merasa pernah minta atau pinjam uang Rp500 juta. Karenanya, ia minta bukti saat dilaporkan terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Emile melanjutkan, Aditya sudah tahu Yasmine akan mengajukan gugatan cerai. Sebab, sebelumnya Adit dan Yasmine melakukan mediasiasi.

"Sudah mediasi bahkan sebelum gugatan dilaksanakan juga mereka saling kontak kasih info bahwasanya akan dilakukan gugatan. Jadi kalau dibilang Adit kaget atau apa, enggak, karena dia sudah tahu," urai Emile.

 


Prinsipal Diusahakan Hadir

Yasmine Ow. (Foto: Dok. Instagram @yxsmine.ow)

Sidang cerai Aditya Zoni dan Yasmine Ow rencananya kembali digelar 2 Juni 2024. Majelis hakim meminta kedua pihak hadir langsung di sidang nanti.

"Agenda minggu depan prinsipal diusahakan hadir, permintaan hakim seperti itu. Jadi prinsipal insyaallah akan dihadirkan, dalam hal ini Aditya Zoni di hari Selasa tanggal 2. Demikian juga dari pihak penggugat diminta hadir langsung," ucap Emile.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya