Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Pengacara Pastikan Bukan Perkara Orang Ketiga

Pengacara menegaskan tidak adanya orang ketiga yang memicu perceraian Aditya Zoni dan Yasmine Ow.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 26 Jun 2024, 10:30 WIB
Aditya Zoni (Foto: Liputan6/M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Alamudi, menyebut bahwa sudah dilakukan upaya mediasi antara kliennya dan Yasmine Ow, terkait perceraian mereka. Karena itu, Aditya Zoni tidak terkejut mendapati sang istri mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Pada kesempatan yang sama, Emile menegaskan tidak adanya orang ketiga yang memicu perceraian Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Ia menjamin tidak ada orang ketiga dari pihak kliennya.

"Seperti statement-statement yang dulu saya pernah sampaikan bahwasanya kalau dari pihak Aditya Zoni kita jamin tidak ada orang ketiga," kata Abdullah Emile Alamudi di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (25/6/2024).

"Sebelumnya saya juga pernah ditanya seperti itu, dan saya sudah sampaikan jawaban yang sama. Bahwa dari pihak Aditya Zoni tidak ada orang ketiga," Emile menambahkan.

 

 


Tidak perlu dibesar-besarkan

Pengacara Abdullah Emile Oemar menyebut kliennya, Aditya Zoni pernah menandatangani surat pernyataan menerima uang Rp500 juta di bawah tekanan. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Terkait percekcokan yang terjadi antara kedua pihak, menurut Emile, setiap rumah tangga tentunya pernah mengalaminya. Ia menganggap hal itu tidak perlu dibesar-besarkan, apabila Aditya dan Yasmine sudah sepakat menyudahi rumah tangga mereka.

"Kalau cekcok saya rasa bukan hal yang perlu dibesar-besarkan. Kalau memang keduanya sudah sepakat untuk bercerai, ya kita mau gimana lagi," tuturnya.

 

 


Belum bisa ungkap langkah yang akan ditempuh

Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Emile melanjutkan, sementara ini pihaknya menerima tuntutan Yasmine di dalam gugatannya, termasuk soal anak. Adapun langkah yang akan ditempuh, Emile belum bisa mengungkapnya.

"Enggak kalau harta bersama. Terkait anak, enggak. Ya kita terima sajalah. Untuk sementara ini kita terima saja dulu, untuk langkah ke depan kita lihat nanti," katanya.

 

 


Aditya Zoni masih mendapatkan haknya bertemu anak

Hingga kini, Aditya juga masih mendapatkan haknya bertemu anak, di tengah proses perceraian dengan Yasmine Ow berlangsung. Bahkan Emile menyebut Aditya baru saja bertemu buah hatinya.

"Masih, berjalan, ketemu anak. Baru kemarin ketemu anak," ucap Emile.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya