Buka Situs Baru, Sujiwo Tejo Berbagi Partitur Lagu-lagunya

Setelah membuka situs resminya dalam bahasa Inggris, Sujiwo Tejo pun membagikan partitur lagu-lagu yang ada di album-albumnya.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Apr 2013, 20:20 WIB
Sejak 15 April kemarin, seniman Sujiwo Tejo membuka situs resminya yang dibuat dalam bahasa Inggris. Situs resminya yang menggunakan nama jaringan Sudjiwo Tedjo tersebut, berisikan beberapa bagian halaman.

Halaman-halaman yang disuguhkan di situs ini antara lain, Wayang, Music, Film & Television, Paintings dan Books. Setiap bagian, memiliki penjelasan tersendiri mengenai hal-hal terkait bidang yang tertera.

Salah satu yang unik terdapat pada halaman musik. Pada halaman ini, terdapat beberapa macam bagian, termasuk Albums dan Scores. Di bagian Scores, Sujiwo Tejo berbagi partitur beberapa lagu yang terdapat di beberapa albumnya.

Lagu-lagu seperti After The End, Aku Lala Padamu, Anyam Anyaman Nyaman, Anyam Anyaman Nyaman II, Pada Suatu Ketika, Sound of Orang Asyik, hingga Within dibagikan partitur lagunya.

Melalui akun Twitter miliknya (15/4), Sujiwo Tejo membuatkan partitur lagu-lagunya dalam versi piano dan gitar. Ia juga menyatakan, bahwa partitur kedua versi Anyam Anyaman Nyaman serta lagu-lagu di album terbarunya sudah dimasukkan ke dalam situsnya tersebut.

Selain itu, ia juga memberitahukan bahwa partitur pianonya dibuat sederhana agar para ibu bisa mengajari anak-anaknya memainkan lagu-lagunya. Meskipun situs berbahasa Inggris miliknya ini dirilis, namun situs lamanya yang berbahasa Indonesia masih terus dibuka.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya