Meksiko Bersiap Hadapi Badai Beryl

Badai ini telah meninggalkan jejak kehancuran di Karibia dan diperkirakan akan menghantam pantai Meksiko pada Jumat pagi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Jul 2024, 10:15 WIB
Badai Beryl Bergerak ke Meksiko
Badai ini telah meninggalkan jejak kehancuran di Karibia dan diperkirakan akan menghantam pantai Meksiko pada Jumat pagi.
Orang-orang berjalan melewati etalase toko suvenir yang dipasangi papan persiapan kedatangan Badai Beryl, di Playa del Carmen, Meksiko, Kamis (4/7/2024). (AP Photo/Fernando Llano)
Setelah menyebabkan kerusakan di Jamaika pada hari Rabu, Badai Beryl bergerak cepat menuju Semenanjung Yucatan, Meksiko, tempat liburan populer di pantai timur Meksiko. (AP Photo/Martin Zetina)
Pusat Badai mengatakan, Beryl berada dalam jalur untuk mendarat ke Semenajung Yucatan, Meksiko pada Jumat pagi. (AP Photo/Fernando Llano)
Di Playa del Carmen, sebagian besar bisnis tutup pada hari Kamis, dan beberapa menutup jendela. (Elizabeth Ruiz / AFP)
Di Tulum, Angkatan Laut Meksiko berpatroli di jalan-jalan, memberitahu para turis dalam bahasa Spanyol dan Inggris untuk bersiap-siap menghadapi kedatangan badai. (AP Photo/Fernando Llano)
Prakirawan cuaca mengatakan, mereka memperkirakan badai mungkin akan melemah sebelum mencapai pantai Meksiko, namun tetap memiliki kekuatan yang sama. (Elizabeth Ruiz / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya