Mengintip Keseruan Bermain bersama Anak ala Camilan Legendaris

Camilan legendaris yang telah menemani anak-anak Indonesia dari generasi ke generasi, kembali mengundang antusiasme publik melalui serangkaian kegiatan penuh kejutan di berbagai lokasi di Jabodetabek.

oleh Tim Regional diperbarui 07 Jul 2024, 09:18 WIB
Camilan legendaris yang telah menemani anak-anak Indonesia dari generasi ke generasi, kembali mengundang antusiasme publik melalui serangkaian kegiatan penuh kejutan di berbagai lokasi di Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta - Camilan legendaris yang telah menemani anak-anak Indonesia dari generasi ke generasi, kembali mengundang antusiasme publik melalui serangkaian kegiatan penuh kejutan di berbagai lokasi di Jabodetabek. Chiki memperkenalkan produk-produk unggulannya dengan cara yang menyenangkan, Chiki Indonesia mengusung konsep bermain bersama konsumen.

Chiki Balls, salah satu produk andalan dari Chiki, dikenal dengan rasa yang meleleh di mulut dan menjadi favorit lintas generasi. Dengan varian rasa seperti Kaldu Ayam, Cheese, Chocolate, Wagyu Beef BBQ, dan Butter Cookies, Chiki Balls menawarkan "Taste of Comfort" yang bisa dinikmati oleh semua kalangan usia. Melalui kampanye "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya", Chiki Balls ingin mengajak semua orang untuk terus bermain dan meluangkan waktu untuk bersenang-senang.

Rangkaian Kegiatan Penuh Kejutan

Trans Snow World – 1 Juni 2024

Chiki dan maskot-maskot lucunya, Ciballs, memulai petualangan mereka di Trans Snow World, Bekasi Timur. Di sini, mereka bertemu dengan maskot Trans Snow World dan menikmati berbagai wahana seru seperti bermain bola salju dan Ski Tube. Suasana semakin meriah dengan tarian bersama pengunjung.

"Kami ingin mengajak semua orang untuk kembali merasakan keseruan bermain, tidak peduli berapa usia mereka," ujar Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia.

Dunia Fantasi – 5 Juni 2024

Selanjutnya, pada tanggal 5 Juni 2024, Chiki dan Ciballs mengunjungi Dunia Fantasi. Mereka berbaur dengan pengunjung, menaiki berbagai wahana seperti Turangga Rangga, Bianglala, Halilintar, dan Gajah Bledug. Kehadiran Ciballs yang lucu dan usil menarik perhatian banyak pengunjung yang tak ragu untuk mengabadikan momen tersebut.

Car Free Day FX Sudirman – 9 Juni 2024

Pada event Car Free Day di FX Sudirman, Chiki dan Ciballs mengadakan senam sehat bersama pengunjung. Mereka juga mengadakan berbagai games berhadiah seperti Bite Spoon, Run and Pop the Balloon, dan Ball Relay.

"Antusiasme pengunjung sangat luar biasa, terutama dengan penjualan paket spesial Giant Bag Chiki Balls yang habis terjual dalam waktu singkat," kata Irvan.

Trans Studio Mall Cibubur – 15 Juni 2024

Acara ditutup di Trans Studio Mall, Cibubur, dengan kegiatan live music dan games berhadiah. Chiki dan Ciballs berhasil menarik perhatian pengunjung dengan aksi bermain alat musik. Product sampling dan penjualan paket spesial Giant Bag Chiki Balls juga menjadi daya tarik utama.

"Dengan rangkaian kegiatan ini, kami ingin mengingatkan semua orang bahwa bermain tidak pernah berhenti. Chiki Balls hadir untuk menyatukan berbagai generasi melalui keseruan bermain. Kami sangat senang melihat antusiasme dan kebahagiaan yang dirasakan oleh semua pengunjung," ujar Irvan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya