Isi Suara Kapten Divisi Pertama Gen Narumi, Seiyuu Kōki Uchiyama Bergabung di Episode Terakhir Anime Kaiju No. 8

Kaiju No. 8, anime yang disutradarai oleh Shigeyuki Miya, mengisahkan Kafka Hibino, seorang pemuda yang hidupnya jauh dari impian masa kecilnya untuk menjadi anggota Pasukan Pertahanan Kaiju.

oleh Arie Nugraha diperbarui 08 Jul 2024, 04:00 WIB
Anime dari adaptasi manga Kaiju No. 8 karya Naoya Matsumoto. (sumber foto: Try Hard Guides)

Liputan6.com, Bandung - Artis Seiyuu Kōki Uchiyama akan bergabung dengan para pemeran sebagai pengisi suara Gen Narumi.

Koki Uchiyama (seiyuu Soul dalam Soul Eater & Inumaki Toge dalam Jujutsu Kaisen), telah dikonfirmasi untuk memainkan peran Gen Narumi, kapten Divisi Pertama.

Dicuplik dari Japanese Station, Minggu (7/7/2024) episode terakhir anime dari adaptasi manga Kaiju No. 8 karya Naoya Matsumoto mengungkapkan pada akhir bulan lalu (Sabtu, 29/6/2024) bahwa akan berlanjut ke season ke-2.

Sekuelnya tersebut secara resmi telah diumumkan dan Crunchyroll mengonfirmasi akan menayangkan serial ini ketika kembali. Meskipun begitu, tidak ada rincian lebih lanjut tentang kapan sekuel ini akan tayang.

Episode pertama anime ini ditayangkan melalui Crunchyroll seta Ani-One Asia pada tangal 13 April. Dengan genre aksi dan fiksi ilmiah, anime ini bercerita tentang Kafka Hibino, seorang pria berusia 32 tahun yang tinggal di dunia yang dikepung oleh kaiju raksasa dari dunia lain.

Musim pertama Kaiju No. 8 membawa para penggemar ke dalam kisah Kafka Hibino, Reno Ichikawa, Kikoru Shinomiya, dan anggota Pasukan Pertahanan lainnya ketika mereka menghadapi dampak dari kampanye kaiju yang terus berlanjut terhadap umat manusia.

Production I.G, yang terkenal dengan anime Ghost in the Shell menangani produksi anime ini. Sementara Studio Khara, yang terkenal dengan anime Rebuild of Evangelion bertanggung jawab atas desain dan karya seni kaiju.

 

Simak Video Pilihan Ini:


Sinopsis Anime Kaiju No.8

Dilansir Kanal On Off, Liputan6, Kaiju No. 8, anime yang disutradarai oleh Shigeyuki Miya, mengisahkan Kafka Hibino, seorang pemuda yang hidupnya jauh dari impian masa kecilnya untuk menjadi anggota Pasukan Pertahanan Kaiju.

Bekerja sebagai pembersih monster raksasa (kaiju) mati, Kafka terjebak dalam situasi yang tak terduga. Saat monster kecil masuk ke tubuhnya, dia berubah menjadi Kaiju No. 8, monster humanoid dengan kekuatan luar biasa.

Kejadian ini membuka jalan baru bagi Kafka. Dia bergabung dengan Pasukan Pertahanan Kaiju dan berlatih untuk mengendalikan kekuatan barunya.

Didorong oleh tekadnya untuk melindungi orang lain dan mewujudkan mimpinya, Kafka memulai perjalanannya sebagai pahlawan Kaiju, bertarung melawan monster raksasa dan melindungi umat manusia.

KAIJU NO.8 menjadi salah satu anime spring yang paling dinanti di 2024. Anime ini resmi memulai debutnya pada 13 April kemarin.

KAIJU NO.8 mengusung genre action sci-fi yang sukses menggaet banyak pembaca di versi manganya. Diproduksi oleh Production I.G yang telah menghasilkan anime populer seperti HAIKYUU!! dan Kimi ni Todoke, Kaiju sendiri merupakan arti dari monster, yang menceritakan tentang aksi pertempuran manusia melawan monster.

 


Adaptasi Manga Berjudul Serupa

Dikutip dari Kapan Lagi, Cukup berbeda dengan anime lain yang umumnya menggunakan penyanyi lokal untuk mengisi ost, KAIJU NO.8 menggandeng dua musisi barat yaitu solois YUNGBLUD dan band pop rock OneRepublic.

YUNGBLUD akan menyanyikan Abyss sebagai opening, sedangkan, OneRepublic membawakan lagu Nobody untuk bagian ending.

Anime ini akan tayang setiap hari Sabtu dan KLovers bisa streaming melalui platform resmi X di sini atau untuk terjemahan subtitle bahasa Indonesia melalui platform Vidio.

Game Pertama Kaiju No. 8

Anime populer Kaiju No. 8 yang telah mengungkap game pertamanya dengan judul Kaiju No. 8 THE GAME. Bewara ini menyusul beberapa anime lain yang telah berhasil mendapatkan gamenya.

Game ini telah diungkap dalam sebuah trailer sinematik baru yang memukau dari Akatsuki Games, penerbit Tribe Nine dan pengembang Dragon Ball Z Dokkan Battle yang populer.

Dilansir melalui akun X resmi Kaiju No. 8 THE GAME dicuplik dari Japanese Station, Jumat, 28 Juni 2024, mereka mengumumkan trailer dari game pertamanya, yang menampilkan tokoh protagonis Kafka Hibino dalam bentuk kaiju melawan monster yang ganas.

Karakter kameo lainnya termasuk teman Kafka dan Kikoru Shinomiya yang sangat berbakat, bersama dengan Soshiro Hoshina, Ichikawa Reno, dan Mina Ashiro.

Meskipun belum diumumkan mengenai tanggal rilis Kaiju No. 8 THE GAME, namun dapat dilihat trailer-nya melalui video di sosial media You Tube https://youtu.be/1kJ7mXzFbGw.

Akatsuki Games sedang mengembangkan Kaiju No. 8 THE GAME, dengan Production I.G dan Toho yang memberikan dukungan produksi dan promosi.

Game ini belum memiliki jadwal rilis, tetapi akan tersedia di PC melalui Steam dan mobile melalui Apple Store dan Play Store. Pembaca dapat melihat trailer dan visual game pertama di bawah ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya