Raisa Berikan Terbaik untuk Kucing Kesayangan, Tak Anggap Peliharaan Sebagai Mainan

Raisa menjadi brand ambassador produk makanan kucing, Whiskas.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Jul 2024, 19:00 WIB
Raisa menjadi brand ambassador Whiskas.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana diketahui sebagai cat lovers. Sampai akhirnya dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador produk makanan kucing, Whiskas.Kesibukannya sebagai penyanyi tidak menghalangi Raisa untuk menyayangi kucing peliharaannya. 

Raisa sendiri mengaku memiliki 14 anabul, termasuk kucing Bengal kesayangannya bernama Marble yang kini berusia 7 tahun. Raisa mengaku merawat Marble dengan sepenuh hati.

"Saya senang mendapat kehormatan kepercayaan sebagai brand ambassador untuk Whiskas. Saya dan Whiskas memiliki visi yang sama dalam berupaya untuk terus memberikan yang terbaik di sepanjang perjalanan kami," ujar Raisa saat acara Whiskas Summer Funimals Talkshow & Mini Concert di Central Park Mall, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 


Kampanye ABC

Raisa menjadi brand ambassador Whiskas.

Penunjukkan Raisa sebagai Brand Ambassador adalah bagian dari upaya berkelanjutan dalam mewujudkan "A Better World for Pets." Sebagai duta Whiskas, Raisa gencar menjalani kampanye ABC untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab. 

“Satu kebanggaan bagi kami untuk dapat berbagi pengetahuan ini dengan para pemilik hewan peliharaan yang tentunya akan semakin bermurah hati berkat dukungan serta perhatian dari Raisa sebagai brand ambassador Whiskas,” ujar General Manager MARS Petcare Indonesia, Dr. Susan Wan.

 


Nutrisi Harian

Raisa menjadi brand ambassador Whiskas.

Kampanye ABC menekankan pentingnya memberikan nutrisi harian yang sesuai, berkualitas tinggi, lengkap, seimbang, dan terjangkau. Tujuan utamanya adalah agar kucing kesayangan menjadi Aktif (berkat kandungan protein), memiliki Bulu yang indah (berkat Omega 3 dan Omega 6), dan memiliki mata yang Cerah dengan penglihatan yang tajam (berkat Taurin dan Vitamin A). 

Sebagai pemilik kucing, Raisa menekankan bahwa hewan peliharaan jangan dianggap sebagai mainan. Dia mengingatkan agar pecinta kucing atau cat lovers tidak menganggap hewan peliharaan seperti mainan yang bisa dibuang kapan saja. 

"Pada akhirnya, saat kucing sudah besar atau pup sembarangan, kalau sudah malas ngurusnya, akhirnya binatangnya terlantar. Jadi satu hal menurutku, jangan anggap hewan-hewan itu mainan atau enggak ada komitmen," tegas Raisa.

“Melalui Kampanye ABC, kami berharap para Cat Parents dapat mempelajari pendekatan ilmiah terbaru dalam nutrisi kucing. Inilah inti dari asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan kucing," pungkas Vanida Olarnrat, Whiskas Senior Brand Manager.

 


Kampanye

Penunjukkan Raisa sebagai brand ambassador Whiskas tidak hanya meningkatkan visibilitas merek, tetapi juga menekankan pentingnya tanggung jawab dalam kepemilikan hewan peliharaan. Dengan kampanye ini, Raisa dan Whiskas berharap dapat memberikan edukasi dan inspirasi bagi pemilik hewan peliharaan di seluruh Indonesia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya