Rio Dewanto Dikelilingi Banyak Wanita, Vidio Bagikan Poster Untuk Series Terbaru Gelas Kaca

Berikut Poster Vidio Original Series Terbaru Gelas Kaca Tampilkan Rio Dewanto Dikelilingi Banyak Wanita.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Jul 2024, 13:48 WIB
[Foto/Istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Vidio umumkan penayangan Original Series terbaru yang menggandeng Rio Dewanto sebagai pemeran utama. Melalui media sosial Instagram Vidio membagikan poster dengan gambaran para pemain yang akan beradu akting dalam series terbaru kali ini. 

Wajah Rio Dewanto aktor tampan berbakat yang sering bermain dalam film layar lebar memenuhi center dalam poster series tersebut. Membuat banyak orang penasaran peran apa yang akan dimainkan oleh Rio Dewanto. 

Ini merupakan Original Series pertama Rio Dewanto bersama dengan Vidio. Series ini diberi judul Gelas Kaca. Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak informasi yang ada diposternya berikut ini. 


Dikelilingi Banyak Wanita

Vidio Original Series Gelas Kaca tampilkan poster Rio Dewanto dikelilingi banyak wanita (Dok. Vidio)

Sosial media Instagram Vidio yaitu @vidiooriginals membagikan poster dengan gambar Rio Dewanto yang dikelilingi beberapa wanita. Dalam poster tersebut terdapat wajah-wajah artis cantik seperti Raihaanun, Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull. 

Artis cantik tersebut mengelilingi Rio Dewanto dengan pose sexy dan menawan. Dengan caption yang membuat penasaran “Istri mana yang ngerasa baik-baik aja kalau suaminya dikelilingi banyak wanita itu perlahan mulai menjauh”.

Banyak spekulasi yang muncul di kolom komentar tentang apa yang terjadi dalam series ini. Mungkinkah Rio Dewanto berperan sebagai suami yang memiliki banyak istri atau mungkin berselingkuh? 

Komentar lainnya dari para penggemar Vidio Original Series banyak memuji gabungan cast  atau para pemain yang dianggap keren dan cocok. Salah satu komentar dari akun @fei_hdn “Cast nya sangat menyala”.


Gelas Kaca Segera Tayang di Vidio

Vidio Original Series Gelas Kaca disambut baik dengan komentar positif para penggemar dengan memuji cast dan juga penasaran dengan jalan ceritanya. Dalam poster juga terdapat info bahwa series Gelas Kaca akan segera tayang mulai tanggal 8 Agustus 2024. 

Nantikan informasi selanjutnya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya