Profil Dewi Paramita, Mantan Ibrahim Risyad yang Jadi Sorotan Warganet

Nama mantan kekasih Ibrahim Risyad, Dewi Paramita belakagan ini jadi sorotan warganet dan berikut profil singkatnya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 08 Jul 2024, 22:53 WIB
Dewi Paramitha (Sumber:Instagram/parramitha)

Liputan6.com, Bandung - Pasangan artis Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad baru saja menggelar acara pernikahannya pada Minggu (7/7/2024) di Jakarta. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan dekat kedua mempelai.

Momen bahagia keduanya juga turut dibagikan di media sosial Instagram pribadi masing-masing. Sejumlah warganet juga turut memberikan ucapan selamat atas pernikahan keduanya.

Namun di antara komentar ucapan selamat dan doa baik terdapat juga ucapan lain yang justru mengkritik kedua pasangan yang tengah berbahagia tersebut. Bahkan nama mantan dari Ibrahim Risyad turut terseret.

Sebagai informasi sebelum resmi menikah hubungan asmara Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad sering terseret isu tak sedap. Keduanya sering dirumorkan dengan isu perselingkuhan dan kerap mendapatkan kritikan dari warganet.

Diketahui sebelum resmi menikah dan berpacaran pasangan ini pernah menjalin hubungan serius dengan kekasihnya masing-masing. Saat itu, Ibrahim Risyad mempunyai kekasih yang sudah dilamarnya bernama Dewi Paramita.

Sementara Salshabilla Adriani saat itu mempunyai kekasih dan dirumorkan sudah bertunangan dengan aktor Yusuf Mahardika. Namun hubungan keduanya dengan kekasih masing-masing saat itu dikabarkan telah kandas.

Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani kemudian dikabarkan dekat diduga setelah terlibat cinta lokasi saat bermain series bersama. Namun, warganet banyak yang menduga Salshabilla merebut Ibrahim Risyad dari mantan kekasihnya kala itu.

Sejak itu, warganet pun mulai terbelah ada yang pro dan kontra dengan hubungan keduanya. Sebagian juga ada yang berposisi netral dan mengingatkan warganet lain untuk tidak menghujat berlebihan terlebih di tengah hari bahagia seseorang.


Lantas Siapa Dewi Paramita?

Dewi Paramitha (Sumber:Instagram/parramitha)

Melansir dari beberapa sumber Dewi Paramita dikenal sebagai seorang selebgram dan sudah mempunyai 374 ribu pengikut di Instagram. Dewi Paramita atau akrab disapa Mici belakangan ini jadi sorotan publik usai pernikahan Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani.

Dewi Paramita diketahui lahir pada tanggal 16 September 1994 di Jakarta dan pernah menempuh pendidikan di Universitas Katolik Parahyangan. Mici mengambil jurusan hukum dan telah berhasil lulus di tahun 2016.

Mengutip dari akun Linkedinnya Mici pernah bekerja sebagai sekretaris di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia sejak tahun 2017 hingga 2019.

Kemudian sejak tahun 2020 hingga saat ini Mici tercatat masih bekerja di PT Astra International Tbk untuk posisi Senior Associate. Serta aktif menjadi selebgram dan sering membagikan konten kesehariannya, berlibur, hingga endorsement di media sosial pribadinya.

Selain menjadi selebgram Mici juga dikenal publik sebagai mantan kekasih dari Ibrahim Risyad. Hubungan Mici dan Ibrahim juga sering jadi sorotan publik terutama penggemarnya karena dianggap menampilkan “couple goals”.

Sebelum menjalin hubungan dengan Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad sempat bertunangan dengan Mici. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan sejak masa kuliah, tetapi harus berpisah di tahun 2022.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya