Dul Jaelani Siap Unjuk Gigi di Turnamen Celebity Mini Soccer Euphoria Fest 2024

Dul Jaelani senang turut terlibat dalam event Celebrity Mini Soccer , yang akan digelar pada 14 dan 15 Juli 2024 di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan. Kebetulan, putra bungsu Maia Estianty itu menyukai olahraga sepakbola.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Jul 2024, 21:53 WIB
Dul Jaelani

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani senang turut terlibat dalam event Celebrity Mini Soccer , yang akan digelar pada 14 dan 15 Juli 2024 di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan. Kebetulan, putra bungsu Maia Estianty itu menyukai olahraga sepakbola.

Dul mengaku kagum permainan tiki-taka ala klub Barcelona. Xavi Hernandez dan Andres Iniesta yang kala itu menjadi punggawa Tim Catalunya, merupakan sosok yang dikagumi Dul dalam mengolah kulit bundar di lapangan.

"Aku dulu suka aja lihat main Xavi, Iniesta zaman-zaman ada tiki-taka tuh. Senang aja terobsesi sama mereka," kata Dul di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2024).

"Akhirnya jadi senang, ya sampai sekarang terobsesi aja sama permainan tiki taka, jadi kalau main tiki taka," Dul menambahkan.

 


Celebrity Mini Soccer

Dul Jaelani

Meski keinginan menjadi pesepakbola profesional tidak terwujud, setidaknya Dul dapat menyalurkan kegemaran pada olahraga itu di event Celebrity Mini Soccer, yang diselenggarakam Vision+ dan dengan KUY Media Group dalam tajuk Euphoria Fest.

"Kebetulan aku memang pernah ikut sepak bola juga dan ngikutin bola dulu juga sempat aktif main bola di SSB (Sekolah Sepak Bola). Cuma karena banyak faktor lah ya, jadi jarang main bola, basic sih masih ada paling latihan doang. Ya udah, harus dilatih lagi," jelas Dul.

 


EUPHORIA Fest 2024

EUPHORIA Fest 2024 sendiri merupakan event bagi para pecinta sepakbola, untuk menyemarakan final UEFA UERO 2024. EUPHORIA Fest 2024 ini diharapkan dapat menjadi momen spesial yang dinikmati semua kalangan.

"Acara ini akan menjadi momentum bagi para pecinta sepak bola untuk berkumpul dan merayakan semangat turnamen sepak bola Eropa bersama hingga puncak babak final UEFA EURO 2024. Kami berharap EUPHORIA Fest 2024 dapat menjadi momen spesial yang dinikmati oleh semua pelanggan,” jelas Helmi Balfas, Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network.

 


Penampilan JKT48

Selain Celebrity Mini Soccer, EUPHORIA Fest 2024 juga menghadirkan keseruan lain seperti Stand Up Comedy Competition dan Cheerleader Competition. Selain itu, ada pula live performance dari JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

"Awalnya sebenarnya diskusi sama manajemen Vision+ kita dari Kuy Media Group kita memang konsisten bikin sportainment dan sejauh ini cukup berhasil. Dari obrolan tersebut kita sepakat membuat event yang akhirnya namanya EUPHORIA Fest," ucap Edo Wicaksono selaku CEO Kuy Media Group.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya