Ngaku Tak Gabung Partai, Raffi Ahmad Sebut Politik Itu Dinamis dan Bisa Berubah

Meski sering ngobrol dengan petinggi partai, Raffi Ahmad menegaskan dirinya dan istrinya Nagita Slavina sampai saat ini tidak tergabung dengan partai politik manapun. Dikatakan Raffi, meskipun mereka tidak berpartai, hubungan baik dengan berbagai tokoh politik tetap terjalin baik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Jul 2024, 07:00 WIB
Raffi Ahmad (https://www.instagram.com/p/C9Cv9mkvexI/?img_index=1)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengaku suka berkomunikasi dengan beberapa partai politik, termasuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN). Presenter ternama ini juga aktif bertemu teman-temannya di partai.

Meski begitu ayah Rafathar Malik Ahmad ini menegaskan dirinya dan Nagita Slavina sampai saat ini tidak tergabung dengan partai politik manapun.

Dikatakan Raffi, meskipun mereka tidak berpartai, hubungan baik dengan berbagai tokoh politik tetap terjalin. "Kami tidak berpartai, tapi punya komunikasi yang baik dengan teman-teman di partai," kata Raffi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kemarin waktu aku berangkat haji sama Nagita, kita ketemu dengan petinggi-petinggi partai. Banyak yang kita obrolin, tapi yang namanya politik itu bisa berubah dalam satu menit sebelum pemilihan. Jadi, aku dan Nagita sekarang ini masih tenang," tambahnya.

 


Soal Nagita Terjun ke Politik

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Ditanya soal kemungkinan Nagita terjun ke dunia politik, Raffi menyatakan bahwa istrinya juga belum memutuskan.

"Nagita lebih kaget juga dengan pembicaraan ini. Aku yang lebih aktif ketemu teman-teman partai. Tapi kalau soal Nagita, harus tanya langsung ke dia. Dia selalu mempertimbangkan semuanya dengan matang," Raffi menjelaskan.

 


Apresiasi dari Masyarakat

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Menurut pria yang lahir pada 17 Februari 1987 ini, politik itu sangat dinamis. Karena itu Raffi pun tidak merasa terbebani dengan pembicaraan tentang politik. "Kemarin aku dipasangkan sama ini, ada pembahasan Nagita juga. Ya semuanya dinamis aja sih," ujarnya.

"Kalau mungkin diusung atau apapun itu bisa menjadi salah satu aspirasi atau apresiasi dari partainya, dari masyarakat. Kita berterima kasih, tapi masih belum ada pembicaraan yang lebih lanjut," Raffi menegaskan.

 


Diajak Bupati Kendal

Chacha Frederica mendukung keputusan Dico Ganundito yang akan mencalonkan diri di Pilkada Jawa Tengah mengajak Raffi Ahmad ikut dalam kontestasi.

Beberapa waktu lalu, nama Raffi jadi sorotan setelah diajak Bupati Kendal, Jawa Tengah, Dico Ganinduto, mencalonkan diri ke Pilkada 2024

Ketika itu, mengaku tak pernah terpikir terjun ke dunia politik apalagi mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan kepala daerah. Jangankan berpolitik, jadi artis pun tak pernah terpikirkan oleh Raffi Ahmad sebelumnya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya