Susah Taklukkan Hatinya, Ini 7 Zodiak yang Utamakan Karier daripada Kehidupan Romantis

Ada beberapa zodiak yang lebih fokus pada karier daripada kehidupan romantis mereka.

oleh Miranti diperbarui 27 Sep 2024, 20:19 WIB
Ilustrasi Perempuan Bekerja/https://www.freepik.com/benzoix 

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakteristik unik yang memengaruhi cara mereka menjalani hidup, termasuk dalam hal prioritas antara karier dan kehidupan asmara. Beberapa zodiak cenderung lebih terfokus pada pencapaian profesional, menjadikan karier sebagai prioritas utama dalam hidup mereka. 

Bagi mereka, kesuksesan dan ambisi sering kali lebih berarti dibandingkan dengan hubungan romantis. Hal itu bisa mengarah pada pengorbanan waktu dan perhatian dalam kehidupan cinta mereka. 

Berikut 7 zodiak yang menigutamakan karier ketimbang kehidupan asmara. Simak penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (27/9/2024).


1. Virgo

Mallika Home Studio/Shutterstock menggambarkan seorang perempuan yang sedang tertawa dengan bahagia.

Virgo adalah tipe perfeksionis yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam segala hal, termasuk dalam karier. Mereka sangat teliti dan cenderung memprioritaskan pekerjaan mereka di atas segalanya.

Meskipun mereka juga menghargai hubungan asmara, Virgo lebih condong untuk memastikan karier mereka stabil dan sukses sebelum benar-benar serius dalam urusan cinta. Ketenangan pikiran yang mereka dapatkan dari kesuksesan profesional membantu mereka merasa lebih siap untuk menjalani hubungan cinta yang serius.


2. Scorpio

Perempuan cantik tersenyum dalam ilustrasi.

Scorpio adalah zodiak yang memiliki semangat dan ketekunan yang tinggi. Mereka sangat berkomitmen untuk mencapai semua tujuan yang mereka tetapkan. Scorpio sangat fokus pada kesuksesan dan lebih memprioritaskan karier daripada hubungan asmara. Bagi mereka, cinta bisa ditunda sedangkan karier harus diperjuangkan dengan penuh semangat.


3. Aquarius

Perempuan tertawa diilustrasikan oleh Toonz Jirana melalui gambar.

Aquarius memiliki pandangan hidup yang unik dan cenderung mandiri. Mereka lebih fokus pada proyek-proyek besar dan tujuan hidup daripada urusan cinta. Karier menjadi aspek kehidupan yang sangat penting bagi Aquarius, karena di situlah mereka bisa mengekspresikan kreativitas dan inovasi. Mereka meyakini bahwa kesempatan untuk berkarier dan membuat perubahan besar dalam hidup tidak datang dua kali, sementara cinta bisa ditemukan kapan saja.


4. Sagitarius

ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Artem Podrez/Pexels

Sagittarius adalah zodiak yang petualang dan mencari pengalaman baru. Mereka sering kali lebih tertarik pada eksplorasi dan pengembangan diri di bidang karier. Ketika mereka terfokus pada pencapaian dan petualangan, mereka mungkin mengabaikan kehidupan asmara, terutama jika hubungan tersebut dianggap membatasi kebebasan mereka. 


5. Scorpio

ilustrasi perempuan dewasa/Photo by Artem Podrez/Pexels

Scorpio dikenal sebagai sosok yang intens dan penuh fokus. Mereka cenderung menginvestasikan energi mereka dalam karier, terutama ketika ada tantangan yang harus dihadapi. Meskipun mereka mampu menjalin hubungan yang dalam, kecenderungan mereka untuk mengutamakan pekerjaan sering kali membuat kehidupan asmara mereka menjadi prioritas kedua. 


6. Capricorn

ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Karolina Kaboompics/Pexels

Capricorn dikenal sebagai sosok yang ambisius dan disiplin. Mereka sering kali mengutamakan tujuan karier di atas segalanya, termasuk hubungan pribadi. Bagi mereka, pencapaian dan status pekerjaan adalah prioritas utama, dan mereka akan berusaha keras untuk mencapai kesuksesan, bahkan jika itu berarti mengorbankan waktu bersama pasangan. 


7. Aries

ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Brooke Cagle on Unsplash

Aries memiliki semangat yang tinggi dan dorongan untuk mencapai tujuan. Mereka sering kali terlibat dalam proyek yang menantang dan lebih suka berfokus pada pencapaian daripada menghabiskan waktu untuk hubungan romantis. Kecenderungan mereka untuk mengejar ambisi pribadi sering kali membuat mereka mengutamakan karier di atas kehidupan asmara. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya