Gelar Asia Gift Fair 2024 di Indonesia Berbekal 30 Tahun Pengalaman Mengadakan Trade Exhibition

Industri manufaktur dan pasar barang konsumen Asia Tenggara mendapatkan suntikan positif dalam bentuk pagelaran Asia Gift Fair 2024 oleh RX Huabo.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 09 Agu 2024, 08:54 WIB
Gelar Asia Gift Fair 2024 di Indonesia Berbekal 30 Tahun Pengalaman Mengadakan Trade Exhibition. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Industri manufaktur dan pasar barang konsumen Asia Tenggara mendapatkan suntikan positif dalam bentuk pagelaran Asia Gift Fair 2024 oleh RX Huabo. Pergelaran ini akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta dengan area pergelaran seluas 15.000 meter persegi pada September mendatang.

Acara ini bakal menghadirkan lebih dari 400 peserta eksebisi dari pasar lokal dan Internasional dan diperkirakan akan menarik lebih dari 10.000 pengunjung dari berbagai pelaku industri di Asia Tenggara.

“Dengan pengalaman kami selama 30 tahun lebih menggelar pagelaran Gifts & Home Fair di China, RX Huabo hari ini dengan bangga menggelar Asia Gift Fair 2024 dengan Indonesia sebagai lokasi pertamanya. Melalui pergelaran ini kami ingin memberikan platform bagi para pelaku industri untuk mengeksplorasi berbagai potensi bisnis terbaru,” terang Helen Shen, Vice President of RX Huabo Exhibition.

Dengan populasi melebihi 250 juta jiwa, Indonesia didorong dengan pertumbuhan perekonomian yang cukup besar Indonesia menjadi salah satu pasar barang konsumen terbesar di dunia.

Atas dasar ini RX Huabo melihat adanya kebutuhan untuk memberikan ruang bagi para pelaku bisnis lokal dan internasional untuk saling berinteraksi dan berkolaborasi mendorong potensi-potensi bisnis dan inovasi terbaru. Selama 30 tahun kebelakang RX Huabo secara konsisten terus menjadi pemimpin dalam industri eksebisi dagang di dunia.

 


Mempertemukan Berbagai Pelaku Industri

Gelar Asia Gift Fair 2024 di Indonesia Berbekal 30 Tahun Pengalaman Mengadakan Trade Exhibition.  foto: istimewa

Mereka terus memperkuat reputasinya sebagai platform B2B terdepan, dengan komitmen RX Huabo terhadap kualitas dan profesionalisme, RX Huabo mendorong terjadinya simbiosis mutualisme antara pembeli dan peserta pameran yang telah dikurasi, membantu mereka menemukan produk-produk serta tren terdepan dan mendapatkan potensi bisnis terbaru.

“Melalui pameran ini selain mendorong pertumbuhan bisnis, kami pastinya juga berharap dapat memberikan manfaat bagi para konsumen dengan berbagai produk terbaru dan terdepan di dunia.

Dengan mempertemukan berbagai pelaku industri dan merek terkemuka, acara ini menjadi wadah untuk berbagi ide, teknologi, dan strategi terbaru yang dapat diimplementasikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

RX Huabo menyediakan platform yang mendukung kolaborasi dan kreativitas, memungkinkan para peserta untuk mengeksplorasi solusi inovatif yang dapat meningkatkan pengalaman konsumen secara keseluruhan,” tutup Helen Shen, Vice President of RX Huabo Exhibition. Bagi anda yang berminat untuk mengunjungi Asia Gift Fair 2024, bisa mendapatkan tiket gratis dengan cara login ke website https://asiagiftfair.id/.

Infografis berbagai event yang terselenggara di daerah. (dok. Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya