Raisa Ajak Penonton Galau di SoundsFest 2024

Raisa menjadi salah satu penampil yang dinantikan di hari pertama Festival musik SoundsFest 2024 di Summarecon Mall Bekasi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jul 2024, 07:05 WIB
Raisa
Raisa menjadi salah satu penampil yang dinantikan di hari pertama Festival musik SoundsFest 2024 di Summarecon Mall Bekasi
Penyanyi Raisa tampil pada Festival musik Sounds Fest2024 di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (27/7/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Raisa sukses mengguncang panggung SoundsFest 2024 hari pertama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Raisa pun berhasil membuat penonton bergalau bersama lewat lagu-lagu hitsnya seperti Mantan Terindah, Kali Kedua, Serba Salah dan masih banyak lagi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampilan Raisa ini juga sukses membuat penonton bernyanyi bersama. Banyak dari mereka ikut galau lewat lagu-lagu Raisa yang menyentuh hati. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Salah satunya saat lagu Mantan Terindah dibawakan dengan apik oleh penyanyi berusia 34 tahun ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penonton begitu antusias dan nyanyi bareng hingga terbawa suasana dengan penampilan Raisa yang memukau di atas panggung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
SoundsFest 2024 digelar di Summarecon Mall Bekasi. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2024. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah musisi ternama tampil di hari pertama ini seperti Juicy Lucy, Isyana Sarasvati, Raisa, Hindia, hingga Tulus. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya