Mengintip Keseharian Kim Ji Won di Luar Syuting sebagai Introvert, Dipenuhi Ketenangan

Kim Ji Won berhasil membuat banyak orang penasaran dengan bagaimana ia menghabiskan hari-harinya yang penuh kebahagiaan dalam kesendirian.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 09 Agu 2024, 16:18 WIB
Kim Ji Won [Foto: Instagram/geewonii]

Liputan6.com, Jakarta Kim Ji Won, yang dikenal senang menyendiri, kerap membuat banyak orang penasaran dengan kesehariannya. Dalam sebuah wawancara dengan agensinya, HighZium, Kim Ji Won berbagi tentang aktivitas sehari-hari yang ia lakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Ji Won mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki rutinitas yang selalu sama setiap hari. "Saya bukan tipe orang yang merencanakan segala sesuatunya dengan rinci, jadi setiap harinya sedikit berbeda," ujarnya.

Meski begitu, ada satu kebiasaan yang selalu ia lakukan, yaitu bangun pagi. Setelah pulang kerja, Kim Ji Won biasanya menyalakan lampu redup, memutar musik, dan membaca buku. Novel adalah salah satu bacaan favorit bintang 'Queen of Tears' ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa keseharian Kim Ji Woon sebagai orang yang dikenal memiliki sifat introvert, Jumat (9/8/2024).


1. Pergi ke Bioskop

Foto Kim Ji Won diambil oleh HighZium Studio dan dipublikasikan di Naver Highzium Studio- 하이지음스튜디오 공식.

Layaknya kebanyakan orang, Kim Ji Won juga gemar mengunjungi bioskop. Namun, tidak selalu ditemani, aktris berusia 31 tahun ini juga menikmati momen menonton film sendirian.

"Ada masa di mana saya senang pergi sendiri. Saya hanya berjalan sendiri dan menonton apa yang ingin saya tonton. Ada hal semacam itu. Ada waktu di mana saya menonton film karena saya menginginkannya. Saya juga suka pergi sendirian," ungkap Kim Ji Won.


2. Penilaian Diri

HighZium Studio mengambil foto Kim Ji Won.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Ji Won juga ditanya tentang bagaimana ia melihat dirinya sendiri. Kim Ji Won mengakui bahwa pertanyaan itu cukup sulit baginya, karena ia merasa tidak bisa menggambarkan dirinya dengan pasti.

"Dulu, aku selalu berpikir bahwa aku adalah orang yang tenang. Namun, akhir-akhir ini aku menyadari bahwa aku ternyata suka bercanda dan berbicara lebih banyak dari yang kukira, ungkapnya. Perasaanku selalu berubah-ubah setiap saat. Jadi, kurasa kita masih dalam proses mencari tahu," tambahnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya