Olimpiade 2024: Pesenam Brasil Flavia Saraiva Bertanding dengan Mata Hitam dan Perban di Alis

Pesenam Brasil Flavia Saraiva memamerkan aksesori yang menarik perhatian saat final senam beregu putri di Olimpiade Paris 2024: perban di alisnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Jul 2024, 13:05 WIB
Pesenam Brasil Flavia Saraiva
Pesenam Brasil Flavia Saraiva memamerkan aksesori yang menarik perhatian saat final senam beregu putri di Olimpiade Paris 2024: perban di alisnya.
Pesenam Brasil, Flavia Saraiva berkompetisi dalam final beregu senam artistik putri Oliimpiade Paris 2024 di Bercy Arena, Selasa (30/7/20224). (Loic VENANCE / AFP)
Flavia Saraiva memamerkan aksesori yang menarik perhatian saat final senam beregu putri di Olimpiade Paris: perban di alisnya. (Loic VENANCE / AFP)
Saraiva mengalami cedera saat melakukan pemanasan di atas palang yang tidak rata. Ia terjatuh dan mengalami luka di atas mata kanannya. Dalam foto-foto, alisnya tampak berdarah dan matanya tampak hitam. (AP Photo/Francisco Seco)
Namun, setelah mendapat bantuan medis, dia kembali mengikuti kompetisi dengan mengenakan perban di alisnya dan mata lebam. (AP Photo/Francisco Seco)
Saraiva kemudian berkompetisi di keempat nomor—palang tidak rata, balok keseimbangan, senam lantai, dan lompat jauh—untuk final beregu. (AP Photo/Francisco Seco)
Saraiva sebelumnya berkompetisi di Olimpiade Musim Panas Tokyo yang diadakan pada tahun 2021 dan Olimpiade Rio de Janeiro pada tahun 2016. (AP Photo/Abbie Parr)
Brasil memperoleh medali perunggu untuk final beregu putri pada hari Selasa, sementara Italia meraih perak dan AS merebut kembali emas. (Loic VENANCE / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya