Train to Apocalypse Kembali Hadir di LRT Jakarta dalam Pandora Box Artmire Festival 2024, Seru!

Dari tanggal 5 Juli hingga 18 Agustus 2024, bersiaplah untuk merasakan ketegangan selama 45 hari dalam acara spektakuler bertajuk 'Train to Apocalypse: No Way Out'.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 09 Agu 2024, 15:21 WIB
Ilustrasi Arti Mimpi Dikejar Zombie Credit: pexels.com/cottonbro

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses besar pada tahun 2022, Train to Apocalypse kembali hadir di LRT Jakarta dalam Pandora Box Artmire Festival 2024, menawarkan pengalaman interaktif yang seru dan memacu adrenalin.

Dengan tema 'Train to Apocalypse: No Way Out', acara ini akan berlangsung selama 45 hari, mulai dari 5 Juli hingga 18 Agustus 2024, di stasiun LRT Jakarta, moda transportasi publik kebanggaan ibu kota. Train to Apocalypse: No Way Out sering disebut sebagai wahana kardio, karena pengunjung tidak hanya akan menghadapi jumpscare, tetapi juga harus menyelesaikan misi penyelamatan diri dari serangan zombie.

Hadirnya kembali Train to Apocalypse  ini pun disambut antusias masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula yang penasaran dengan wahana satu ini. Para pengunjung diajak berolahraga sambil menikmati wahana ini.


1. Visi dan Misi

Tidak ada jalan keluar: Kereta menuju Kiamat (Istimewa)

Grand Opening Pandora Box Artmire Festival pada tanggal 5 Juli 2024 menjadi ajang yang sangat meriah dengan kehadiran banyak artis dan influencer ternama. Mereka semua antusias untuk mencoba wahana baru yang menegangkan, Train to Apocalypse: No Way Out. Billy Junior, sang kreator Pandora Box, mengungkapkan visi dan misi besar yang ingin dicapai melalui festival ini.

"Event Pandora Box Artmire Festival ini adalah langkah nyata untuk mewujudkan visi kami, yaitu menjadi wadah utama bagi para pelaku horor di Indonesia," ujar Billy Junior dikutip dari Fimela, Jumat (09/08/2024).

Ia menambahkan, "Misi kami adalah menghadirkan wahana dengan kualitas produksi yang tinggi, set up yang realistis, dan konsep teaterikal terbaik. Dengan demikian, kami berharap Pandora Box dapat menjadi wahana horor nomor satu di Indonesia."


2. Tiga Stasiun Utama

Judulnya adalah "No Way Out: Train to Apocalypse (Istimewa)".

Pada tahun ini, Pandora Box menghadirkan konsep yang benar-benar unik di Taman Transportasi Angkasa (TTA) dengan berbagai festival menarik. Salah satu yang paling ditunggu adalah wahana Zombie at Station. Selain itu, ada juga permainan virtual reality (VR), gypsy lounge untuk membaca kartu tarot, photobooth kreatif, komunitas pembuat kostum, pertunjukan seni, serta festival kuliner yang menghadirkan berbagai UMKM makanan dan minuman.

Acara ini akan digelar di tiga stasiun utama, yaitu Stasiun Pegangsaan Dua, Stasiun Pulomas, dan Stasiun Velodrome. Jadwal acaranya adalah Senin-Jumat pukul 13.00-22.00 WIB dengan harga tiket Rp75.000, dan akhir pekan pukul 12.00-22.00 WIB dengan harga tiket Rp100.000.

Bagi yang ingin mencoba wahana, peserta harus berusia minimal 10-12 tahun dengan pendampingan orang tua. Tiket bisa dibeli melalui tiket.com atau langsung di Stasiun Pegangsaan Dua. Untuk tiket reguler, satu tim harus terdiri dari minimal 6 orang dan maksimal 8 orang, sedangkan untuk tiket VIP, satu tim harus terdiri dari minimal 4 orang dan maksimal 8 orang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya