Sinopsis Drama Korea 'The Producers' di Vidio, Mengupas Soal Isu Industri Hiburan

Drama ini pertama kali mengudara pada tahun 2015 dan menampilkan bintang-bintang besar Korea Selatan seperti Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Cha Tae Hyun.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Okt 2024, 14:07 WIB
Kim Soo-hyun berperan dalam sebuah drama Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta The Producers adalah salah satu drama Korea yang paling memikat dengan alur cerita dan jajaran pemeran yang luar biasa. Tersedia di Vidio, drama ini pertama kali mengudara pada tahun 2015 dan menampilkan bintang-bintang besar Korea Selatan seperti Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Cha Tae Hyun.

Salah satu pesona utama dari drama ini adalah kemampuannya menggambarkan realitas kehidupan di industri hiburan Korea Selatan dengan sangat akurat. Dari proses produksi acara musik, dinamika hubungan antara artis dan tim produksi, hingga persaingan sengit di antara para produser, semuanya disajikan dengan menarik.

Tertarik untuk menyelami cerita lengkap dari drama Korea yang satu ini? Sebelum menonton di Vidio, yuk simak sinopsis dan tautan untuk menonton di Vidio yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/10/2024).


Sinopsis

"Dokumenter Vidio tentang Drakor The Producers"

The Producers adalah sebuah drama Korea yang menawarkan pandangan mendalam dan autentik tentang kehidupan di balik layar industri hiburan Korea Selatan. Ceritanya mengikuti perjalanan Baek Seung Chan, seorang trainee yang akhirnya berhasil mewujudkan impian menjadi produser di stasiun televisi terkenal, KBS.

Di sana, Seung Chan menghadapi berbagai tantangan serta dinamika hubungan yang rumit dengan rekan kerjanya. Di antaranya adalah Tak Ye Jin, seorang produser senior yang dikenal tegas, dan Cindy, seorang penyanyi populer dengan karisma yang memikat.

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Kim Soo Hyun yang memerankan Baek Seung Chan, Gong Hyo Jin sebagai Tak Ye Jin, IU yang berperan sebagai Cindy, serta Cha Tae Hyun yang memainkan karakter Ra Joon Mo.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya