Keseruan Siswa SD di Depok Rayakan Kemerdekaan dengan Lomba 17-an

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024, SDI Al Hidayah, Cinere, Depok mulai menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan perayaan tersebut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Agu 2024, 14:35 WIB
LOMBA HUT KEMERDEKAAN RI PELAJAR DI SEKOLAH
Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024, SDI Al Hidayah, Cinere, Depok mulai menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan perayaan tersebut.
Sejumlah siswa mengikuti lomba membawa bola dengan menggunakan tali saat memeriahkan HUT ke-79 RI di SDI Al Hidayah, Cinere, Depok, Kamis (154/8/2024). (merdeka.com/Arie Basuki)
Sejumlah lomba digelar di sekolah tersebut untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang akan datang. (merdeka.com/Arie Basuki)
Perlombaan yang bersifat hiburan tersebut juga sekaligus untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, kebersamaan dan pantang menyerah bagi siswa. (merdeka.com/Arie Basuki)
Berbagai lomba yang mereka laksanakan, mulai dari membawa bola dengan menggunakan tali, memasukan paku ke dalam botol hingga lomba bola dengan menggunakan sarung. (merdeka.com/Arie Basuki)
Pada lomba ini juga disiapkan berbagai hadiah menarik bagi para siswa yang nantinya berhasil meraih juara di berbagai lomba. (merdeka.com/Arie Basuki)
Dengan adanya hadiah ini bisa memberikan semangat kepada para siswa dalam mengikuti lomba. (merdeka.com/Arie Basuki)
Sejumlah siswa mengikuti lomba bola dengan menggunakan sarung saat memeriahkan HUT ke-79 RI di SDI Al Hidayah, Cinere, Depok, Kamis (154/8/2024). (merdeka.com/Arie Basuki)
Keseruan siswa mengikuti lomba bola dengan menggunakan sarung saat memeriahkan HUT ke-79 RI di SDI Al Hidayah, Cinere, Depok, Kamis (154/8/2024). (merdeka.com/Arie Basuki)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya