Seniman Kemerdekaan Zenza TekSas siap tembus Guiness Book of World Record

Zenza TekSas, vokalis TekSas UI, tak pernah absen menciptakan karya-karya baru di setiap momen HUT kemerdekaan RI.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Agu 2024, 19:26 WIB
Zenza TekSas

Liputan6.com, Jakarta - Zenza TekSas, vokalis TekSas UI, tak pernah absen menciptakan karya-karya baru di setiap momen HUT kemerdekaan RI. 

Tahun lalu Zenza TekSas memasukkan lagu karyanya di platform Spotify, Youtube Music dan lain sebagainya sebanyak 78 lagu sesuai dengan HUT RI yang ke 78.

"Tahun ini Zenza menyambut HUT RI melalui Lagu dan Cepat Tepat Tebak Hari Kalender 2024," kata pria yang dijuluki seniman Kemerdekaan ini, melalui keterangan tertulis, Jumat, 16 Agustus 2024.

"Zenza juga mengeluarkan lagu kebangsaan berjudul Merah Putih dan Berkibarlah Mengangkasa,"  Zenza menambahkan.

 


Menebak Hari Kalender 2024

Zenza TekSas

Sementara tanggal 11 Agustus 2023 lalu di Car Free Day (CFD) Kota Bekasi, Zenza menebak Hari Kalender 2024 melalui imajinasi sebanyak 79 Soal

"Pada Jumat 16 Agustus 2023 di Aula Perguruan Muhammadiyah Ki Mangunsarkoro, Zenza memecahkan Rekor 45 soal Kalender 2024 dijawab kurang dari 8 menit," jelasnya.

 


Dilakukan di Puncak Perayaan HUT RI

Pemecahan Rekor ini dilakukan di acara Puncak HUT RI didepan para pejabat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, para guru dan murid Perguruan Muhammadiyah.

 


Ingin Tembus Guiness Book of World Record

"Target Zenza ke depan, selain terus berkiprah menciptakan lagu bernuansa kebangsaan untuk menyambut HUT RI, sekaligus bisa tembus ke Guiness Book of World Record Cepat Tepat Tebak Hari Kalender dengan imajinasi. Jadi kita doakan saja," harapnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya