Rihanna Memesona Sebagai Dewi Emas dalam Debutnya di Kampanye J’Adore dari Dior Beauty

Rihanna benar-benar menampilkan 'dirinya yang sejati', namun dengan penampilan yang belum pernah terlihat sebelumnya, menghayati parfum yang menjadi lambang saat ia merayakan kehidupan yang autentik: J'adore!

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Okt 2024, 17:19 WIB
Setelah dua dekade, aroma khas dari merek ini kini hadir dengan tampilan yang segar. [Dok/Dior Beauty].

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir satu dekade, Rihanna kembali dengan penuh pesona. Penyanyi dan ikon kecantikan ini kini menjadi wajah baru untuk parfum legendaris Dior J'Adore.

Dior Beauty juga telah merilis penampilan perdana Rihanna dalam kampanye terbaru J'Adore. Kampanye ini diadakan di Versailles dan difoto oleh Steven Klein.Dalam foto dan video kampanye tersebut, Rihanna digambarkan sebagai dewi emas dengan rambut pirang karamel dan kalung baru yang terinspirasi dari botol ikoniknya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/10/2024), penyanyi lagu Diamonds itu terlihat bersinar dalam gaun emas yang dihiasi dengan payet lembut. Kalung dan gaun tersebut dirancang oleh Maria Grazia Chiuri. Rihanna benar-benar menampilkan 'dirinya yang sejati', namun dengan penampilan yang belum pernah terlihat sebelumnya, menghayati parfum yang menjadi lambang saat ia merayakan kehidupan yang autentik: J'adore!

Sebuah film yang mengejutkan dan kembali ke akar. Ini adalah perayaan impian Dior yang berpadu dengan kemewahan seorang bintang sejati dan wanita universal.


Rihanna Jadi Muse Terbaru Dior Beauty J

Setelah dua dekade, aroma ikonik dari merek ini kini hadir dengan penampilan yang segar. [Dok/Dior Beauty].

Baru-baru ini, Dior Beauty mengumumkan melalui akun Instagram mereka bahwa Rihanna telah terpilih sebagai muse terbaru untuk J’Adore. Dior ingin menjadikan Rihanna sebagai simbol keberanian. Ia dipandang sebagai sosok legendaris yang dihormati, seorang musisi yang berada di puncak tangga lagu, serta sebagai model pemberdayaan perempuan. Hal ini sejalan dengan misi J’Adore yang bertujuan untuk menghadirkan wewangian bagi perempuan yang kuat, bebas, dan mandiri di seluruh dunia.

“Merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab untuk menjadi wajah baru J'adore. Saya sudah mengenal dan mencintai aroma ini sejak lama. Saya sangat antusias untuk bergabung dalam perjalanan bersama Dior, berkontribusi melalui dunia saya, kisah hidup saya, latar belakang saya, kreativitas saya, dan identitas kewanitaan saya,” kata Rihanna, mengutip dari Fimela.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya