Cara DJ Irene Guerrero Healing dari Aktifitas Bermusik, Pilih Jalan-Jalan Sambil Mencicipi Kuliner Lokal

Irene Guerrero dikenal sebagai disjoki alias DJ. Perempuan bertubuh seksi ini memiliki segudang kegiatan bermusik dengan profesinya sebagai DJ. Untuk itu, ia selalu membutuhkan momen healing agar tak larut dalam kesibukan musik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Agu 2024, 08:57 WIB
Seiring bertambahnya usia, ukuran payudara Irene semakin bertambah. Namun payudaranya yang kini berukuran bra 34 E itu justru membawanya menjadi seorang Female Sexy DJ yang namanya mulai dikenali publik (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Irene Guerrero dikenal sebagai disjoki alias DJ. Perempuan bertubuh seksi ini memiliki segudang kegiatan bermusik dengan profesinya sebagai DJ.

Untuk itu, ia selalu membutuhkan momen healing agar tak larut dalam kesibukan musik. Salah satunya, dengan jalan-jalan sambil menikmati kuliner lokal.

Momen ini diperlihatkan Irene saat mencicipi makanan yang tersaji di tempat makan bernama Waroeng Jero Kampoeng, melalui akun instagram pribadinya.

"Aku identik dengan 𝘗𝘌𝘖𝘗𝘓𝘌 𝘐 𝘕𝘌𝘝𝘌𝘙 𝘍𝘖𝘙𝘎𝘌𝘛. Jadi aku mau ajak orang-orang buat icip makanan favorite aku di Kota Malang," tulis Irene sebagai status teks unggahan foto terbarunya, dilihat Liputan6.com, Senin, 19 Agustus 2024.

 


Waroeng Jero Kampoeng

Irene Guererro (https://www.instagram.com/p/C-yOOPKTW_h/)

Melalui unggahannya, Irene diketahui tengah menikmati sajian makanan di Waroeng Jero Kampoeng. Tampak makanan bernuasa seafood yang sedang disantap Irene.

"Kebetulan wilayah WAROENG JERO KAMPOENG. ada di Sekarpuro; Kec. pakis. Kab. Malang," dia menuliskan.

 

 


Rasa Berbicara

Irene tampaknya menyukai menu makanan yang dihidangkan di tempat makan yang berada di kawasan Malang, Jawa Timur. Sampai-sampai, ia memuji kelezatan setiap makanan yang ada di hadapannya.

"Tempatnya strategis meski dikelilingi rumah penduduk. Yang dimana menyediakan menu-menu yang sangat bervariasi, dengan rasa PEDAS, NIKMAT, KELEZATANNYA benar-benar UMAMI," dia menambahkan.

 

 


Komentar Netizen

Unggahan foto Irene sedang bersantap malam dengan sejumlah makanan favorit, turut diperhatikan netizen. Tak lama, pengikutnya di instagram mengomentari foto Irene yang terlihat asyik menikmati menu makanan lezat itu.

"Kaka tweety, tunggu aq kesitu ya 😘💙," tulis akun @shanzsalonsolo

"Gassss," akun @pojoksinema, menambahkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya