Band Om Om Angkat Musik Rock N Roll Di Lagu Hadeuh, Cerita Keresahan Bapak-Bapak Saat Ini

Band Om Om terdiri dari Ferdy Tahier (vokal), Eza Yayang (drum), Reynold Affandi dan Acoy (gitar), serta Ricky (bass).

oleh Aditia Saputra diperbarui 20 Agu 2024, 17:20 WIB
Band Om Om (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Band Om Om kembali hadir dengan single terbaru berjudul "Hadeuh" yang dirilis di bawah label Afe Records. Personel band ini terdiri dari Ferdy Tahier (vokal), Eza Yayang (drum), Reynold Affandi dan Acoy (gitar), serta Ricky (bass). Mereka berhasil meramu "Hadeuh" dengan sentuhan musik rock n roll yang khas. 

Menurut Ferdy Tahier, "Hadeuh" merupakan bentuk ekspresi dari para anggota Band OmOm yang kini sudah menjadi bapak-bapak. Lagu ini mencerminkan kehidupan sehari-hari yang dekat dengan pendengar, khususnya para ayah zaman sekarang. 

"Seru kalau kisah hidup bapak-bapak dituangkan dalam karya lagu," ujar Ferdy saat acara di Warung WOW KWB Buncit, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/8/2024) malam.

 


Keresahan

Band OmOm (Istimewa)

Ferdy menciptakan lirik "Hadeuh" dari keresahannya ketika anak-anaknya ingin pindah ke rumah baru yang lebih besar dan lebih bagus. Lirik lagu ini dibuat ringan dan jenaka agar mudah dipahami oleh pendengar.  

"Lirik lagu Hadeuh keluar spontan," tambah Eza Yayang.

 


Penuh Humor

Band Om Om (Istimewa)

Meskipun liriknya terkesan ringan dan penuh humor, Band OmOm sangat serius dalam menggarap aransemen musiknya. Ferdy menyatakan bahwa mereka memperhatikan detail pada musiknya, bahkan hingga proses rekaman.  

"Kami detail di musik, pas mau rekaman, baru buat lirik lagunya," ungkapnya.

 


Gembira

Hendy Ahmad, pendiri AFE Records, juga mengungkapkan kegembiraannya mendengar lagu baru Band OmOm yang liriknya lucu dan menghibur. Lagu "Hadeuh" ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh pendengar dan menjadi salah satu karya yang menghibur dari Band OmOm.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya