7 Potret 'Kembaran' Fuji yang Menghebohkan Dunia Maya, Ada Balita

Menariknya, orang-orang yang mirip dengan Fuji datang dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 04 Okt 2024, 13:29 WIB
Fuji baru saja membagikan beberapa foto dirinya saat bermain air di pantai. [Foto: Instagram/fuji_an]

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis ternama ternyata memiliki 'kembaran' yang tidak memiliki hubungan darah dan bahkan berasal dari daerah yang berbeda. Meskipun demikian, kemiripan wajah mereka sering kali membuat orang-orang menyebut mereka sebagai kembaran.

Salah satu nama yang belakangan ini menjadi sorotan adalah Fuji. Hal ini bermula dari tersebarnya beberapa foto di media sosial yang menampilkan sosok-sosok yang memiliki kemiripan dengan Fuji.

Menariknya, orang-orang yang mirip dengan Fuji datang dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan santai, Fuji membagikan foto-foto 'kembarannya' di akun Instagram miliknya.

Dalam candaan yang disampaikannya, ia mengaku telah menemukan tujuh orang yang wajahnya mirip dengannya. Penasaran seperti apa wajah-wajah yang dianggap sebagai kembaran Fuji An?

Berikut adalah beberapa potret yang telah dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (4/10/2024).


1. Di tengah kemeriahan sebuah karnaval, perhatian tertuju pada seorang anak kecil yang tampak memiliki kemiripan luar biasa dengan Fuji An. Anak kecil yang berdiri di sebelah kiri ini dengan cepat dijuluki oleh netizen sebagai Fuji versi sachet.

"Fuji An memiliki saudara kembar (Instagram/fuji_an)."

2. Selanjutnya, ada seorang bocah yang memiliki kemiripan wajah dengan Fuji An. Potongan rambut pendeknya juga menyerupai versi anak-anak dari Fuji.

"Saudara kembar Fuji An (Instagram/fuji_an)"

3. Seorang pengguna internet lainnya menemukan seorang anak kecil yang menjual kerupuk dan memiliki kemiripan yang mencolok dengan Fuji An. Wajah anak tersebut terlihat sangat mirip dengan adik dari Fadly Faisal.

"Saudara kembar Fuji An (Instagram/fuji_an)"

4. Fuji An mencoba kelezatan masakan Padang. Di tengah suasana tersebut, tampak seorang remaja dengan wajah yang sangat mirip dengan Fuji. Remaja itu tampak berperan sebagai mayoret dalam parade drumband, menambah semarak suasana.

"Fuji An memiliki saudara kembar (Instagram/fuji_an)"

5. Seorang gadis yang memiliki kemiripan wajah dan gaya yang menawan dengan Fuji berhasil diabadikan kamera saat ia tengah menjalani sesi pemotretan di sebuah studio.

"Saudara kembar Fuji An (Instagram/fuji_an)"

6. Salah satu kembaran dari Fuji turut meramaikan sebuah karnaval dengan penampilannya yang mencuri perhatian. Mengenakan kostum yang sungguh memikat, ia berhasil menjadi sorotan. Diketahui, kembaran ini berasal dari Sumatera Utara.

"Saudara kembar Fuji An (Instagram/fuji_an)"

7. Fuji An sebenarnya memilih untuk tidak menikah di usia muda, namun ada seorang wanita yang tampak sangat mirip dengannya yang justru sedang melangsungkan pernikahan. Dalam momen bahagia tersebut, wanita yang menyerupai Fuji ini tampak anggun mengenakan gaun pengantin lengkap dengan hijab.

"Fuji An (Instagram/fuji_an) adalah saudara kembar."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya