10 Potret Erina Gudono dalam Balutan Kebaya, Jadi Sorotan

Dalam banyak unggahan di akun media sosialnya, Erina Gudono sering tampil anggun dengan kebaya atau busana ala keluarga keraton.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 22 Agu 2024, 13:18 WIB
Perhatikan penampilan anggun Erina Gudono, seorang ibu hamil, yang mengenakan kebaya kuning cerah dalam acara tingkeban. (Foto: IG/@erinagudono).

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap aktivitas yang dilakukannya. Begitu pula saat istri Kaesang Pangarep ini memilih busana untuk berbagai kesempatan. Salah satu gaya busana yang sering ia pilih adalah busana bernuansa ningrat.

Dalam banyak unggahan di akun media sosialnya, Erina Gudono sering tampil anggun dengan kebaya atau busana ala keluarga keraton. Pesona cantik bangsawan Jawa begitu terpancar dari penampilannya.

Penasaran bagaimana penampilan Erina Gudono yang memancarkan pesona layaknya seorang Puteri Keraton? Berikut beberapa potretnya yang dihimpun oleh Liputan6.com dari akun Instagramnya, @erinagudono, Kamis (22/08/2024).


1. Sejak menikah dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono sering kali hadir dalam acara-acara resmi yang mengharuskannya tampil dengan busana yang memukau.

"Erina Gudono memancarkan pesona seorang bangsawan (Instagram/erinagudono)"

2. Pada pernikahannya dengan Kaesang, Erina Gudono tampak memukau dengan balutan busana khas keraton yang elegan.

"Erina Gudono memancarkan pesona bangsawan (Instagram/erinagudono)"

3. Kebaya pengantin hitam yang dipadukan dengan riasan khas pengantin Jawa, menjadikan Erina tampil mempesona bak seorang puteri dari keraton.

"Erina Gudono memancarkan pesona bangsawan (Instagram/erinagudono)"

4. Dengan mengenakan busana berwarna kuning, Erina Gudono tampak begitu memukau saat duduk berdampingan dengan Kaesang.

"Erina Gudono memancarkan pesona bangsawan (Instagram/erinagudono)"

5. Dengan menyempurnakan penampilannya menggunakan sanggul, Erina Gudono tampak benar-benar seperti keturunan bangsawan.

"Erina Gudono memancarkan pesona bangsawan (Instagram/erinagudono)"

6. Dengan beraneka ragam kebaya, Erina Gudono memancarkan pesona anggun yang memukau. Penampilannya begitu elegan dan memikat hati.

"Pesona ningrat Erina Gudono (Instagram/erinagudono)"

7. Erina memang memiliki kecantikan alami yang begitu memukau. Hal ini membuat auranya semakin bersinar ketika ia mengenakan dandanan tradisional.

"Erina Gudono memancarkan pesona aristokratik (Instagram/erinagudono)"

8. Dengan riasan yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan acara atau momen yang dihadiri oleh Erina, penampilannya selalu terlihat memukau.

"Erina Gudono memancarkan pesona bangsawan (Instagram/erinagudono)"

9. Erina Gudono tampil memukau dalam balutan kebaya dusty pink yang dihiasi dengan detail payet yang anggun, dipadukan dengan selendang pink yang serasi.

Erina Gudono tampil memikat dengan kebaya dusty pink yang memiliki detail payetan, ia pun memasangkan selendang pink serasi. [@erinagudono]

10. Tidak mengherankan jika banyak netizen memberikan komentar positif dan memuji pesona kecantikan Erina Gudono.

"Erina Gudono memancarkan pesona kebangsawanan (Instagram/erinagudono)"

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya