Konsep Baru Funworld Hadir di 2 Lokasi di Jakarta dengan Lebih Banyak Mesin Permainan

Menjawab beberapa permintaan dan komentar dari pelanggan setia di Jakarta, Funworld kembali membuka outlet terbarunya di Agustus ini di Green Pramuka Square dan The Park Pejaten.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 31 Agu 2024, 07:13 WIB
Konsep Terbaru Funworld Hadir di 2 Lokasi di Jakarta dengan Lebih Banyak Mesin Permainan. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Menjawab beberapa permintaan dan komentar dari para pelanggan setia di Jakarta, Funworld kembali membuka outlet terbarunya di bulan Agustus ini di Green Pramuka Square dan The Park Pejaten. Dengan bertambahnya lokasi di Pejaten Funworld semakin mendekati para pelanggan lainnya yang berada di Jakarta Selatan.

Di Green Pramuka Square Lt LG, Funworld menghadirkan storenya yang ke-2 di mal Tersebut dengan menawarkan konsep terbaru dan tentunya lebih banyak mesin permainan. Ada sekitar 65 mesin yang dapat dimainkan sebagai pilihan alternatif dibandingkan di Funworld yang sebelumnya yang terletak di UG Floor.

Beberapa mesin permainan yang ada di antaranya, Brave Firefighter 2P, Crazy Guitar, Fireball, Furious Wheel, Joyful Ball 3P, Magic Passport, Ocean Party, Ticket Dome, Ultimate Big Punch 3, Pop It Space X 2P, Star Catcher 4P, Sweet Candy, Trend Challenger, sampai Kiddie Rides.

Sedangkan di The Park Pejaten, Funworld berada di lantai 2 dan merupakan lokasi Funworld terbaru di wilayah Jakarta Selatan. Mereka memiliki kurang lebih 120 mesin permainan di antaranya Three Screen Racing VR, Baseball Hero, Bowling Champ, Brave Fire Fighter, Joyful Ball 3P, Lucky Pong, Ocean Party, Street Basketball Jr., Super Rocket, Sync Pong. Ticket Dome, Ultimate Big Punch 3, Mario Kart DX A, Maximum Tune 6RR, dan lain-lain.

 


Bisa Dimainkan Segala Usia

Konsep Terbaru Funworld Hadir di 2 Lokasi di Jakarta dengan Lebih Banyak Mesin Permainan.  foto: istimewa

Kabar menarik lainnya segera akan dibuka juga Funworld Bowling di The Park Pejaten. Semua mesin permainan di Funworld bisa dimainkan dari seluruh segmen mulai dari usia Anak-anak hingga dewasa, segala jenis permainan dapat dinikmati bersama di dalam satu area.

Kehadiran Funworld juga diharapkan dapat memberikan hal-hal positif lainnya bagi para pengunjung seperti kebersamaan dan komunikasi dan interaksi diantara keluarga dan anak-anak tidak terpaku dengan gawai setiap saat.

Untuk mengetahui keseruan dan promo lainnya, bisa juga mengunjungi official account Instagram Funworld di @funworld dan official account Facebook di Funworld Indonesia.

 

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya