VIVIZ Perpanjang Kontrak dengan Big Planet Made Entertainment, Siap Comeback Tahun Ini

VIVIZ juga berterima kasih kepada agensi karena telah memberi awal yang baru dan berbagi keajaiban terbalik lainnya. Dengan nafas yang lebih baik, VIVIZ akan menunjukkan banyak hal baik kepada penggemar dan publik di masa depan.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 03 Sep 2024, 12:35 WIB
Eunha Viviz (Instagram/rlo.ldl)

Liputan6.com, Jakarta Grup Kpop VIVIZ baru saja memperpanjang kontraknya dengan agensi Big Planet Made (BPM) Entertainment. Dengan demikian, mereka akan bersiap comeback tahun ini.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi BPM Entertainment, Jumat (23/8/2024). Pihaknya mengatakan bahwa kontraknya dengan VIVIZ telah diperbarui baru-baru ini.

"Kami senang bisa mencapai hasil yang baik setelah memulai awal baru dengan SinB, Eunha, and Umji pada 2021. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung VIVIZ lebih lanjut," kata agensi, seperti dikutip dari HeraldPOP.

VIVIZ juga berterima kasih kepada agensi karena telah memberi awal yang baru dan berbagi keajaiban terbalik lainnya. Dengan nafas yang lebih baik, VIVIZ akan menunjukkan banyak hal baik kepada penggemar dan publik di masa depan.

Sebagai informasi, VIVIZ merupakan grup Kpop beranggotakan tiga orang, yakni SinB, Eunha, and Umji. Mereka debut di bawah naungan BPM Entertainment pada 2021.

Pada Februari 2022, mini-album pertama VIVIZ yang berjudul Beam Of Prism dirilis. Album tersebut sekaligus menjadi album debut mereka.

VIVIZ kemudian merilis mini album kedua berjudul Summer Vibe pada 6 Juli 2022. Selanjutnya, mini album ketiga, VarioUs, dirilis pada 31 Januari 2023.

Tak berhenti di situ, VIVIZ terus berkarya dengan merilis mini album keempat berjudul VERSUS pada 2 November 2023. Selain mini album, mereka juga telah merilis beberapa single dan lagu soundtrack.

Pada Juni lalu, VIVIZ mengadakan tur dunia pertamanya yang bertajuk 2024 VIVIZ WORLD TOUR [V.hind: Love and Tears] di total 27 kota. Mereka juga berhasil menyelesaikan tur Asia dan Amerika.

Adapun pada 26 dan 28 September mendatang, mereka juga telah menjadwalkan pertunjukan di Yokohama dan Osaka, Jepang. Setelah tur dunia, VIVIZ telah mempersiapkan album baru untuk comeback di paruh kedua tahun ini.

(Resla)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya