Nabilla Gomes Bukan Cuma Eksis Bermusik, Kini Mulai Sajikan Karya yang Pedas dan Enak

Penyanyi Nabilla Gomes punya kesibukan baru diluar aktifitas bermusik dan menyanyi. Kini, pelantun lagu "Langsung Ke Pelaminan" tengah memulai bisnis di bidang kuliner.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Agu 2024, 12:07 WIB
Nabilla Gomes (https://www.instagram.com/p/C9kNzsJP3hz/?img_index=1)

 

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Nabilla Gomes punya kesibukan baru diluar aktifitas bermusik dan menyanyi. Kini, pelantun lagu "Langsung Ke Pelaminan" tengah memulai bisnis di bidang kuliner.

Bersama kekasihnya, Nabilla memperkenalkan menu makanan yang diberi nama Penyetan Gomez. Makanan ini menyajikan rasa yang pedas sekaligus enak.

"Penyetan Gomez beda sama kuliner-kuliner yang lain," kata Nabilla ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 24 Agustus 2024.

"Pokoknya lebih worth it di kita deh kalau soal urusan sambal," dia menjelaskan.

 


Penyuka Makanan Pedas

Nabilla Gomes bersama kekasihnya

Nabilla menuturkan, ia merupakan penggemar makanan pedas. Salah satu makanan pedas kesukaannya berkaitan dengan penyetan.

Seringnya mencoba makanan serba penyet di berbagai tempat, Nabilla merasa belum terpuaskan soal rasa pedas yang selama ini dicarinya saat menyantap makanan.

 


Kurang Pedas

"Gimana ya, kalau menurut aku, yang ditunggu-tunggu dari makanan penyetan itu kan sambalnya. Nah, masalahnya aku belum menemukan rasa sambal yang pedasnya sesuai sama aku," Nabilla menerangkan alasannya membuat usaha kuliner Penyetan Gomez.

Ia menjamin penyuka makanan pedas bisa langsung cocok dengan sambal, yang jadi senjata andalannya, saat dikonsumsi berbarengan dengan menu penyetan yang disediakannya.

 


Dukungan Kekasih

Yang membuatnya terpacu menjalankan bisnis kuliner, Nabilla mengatakan, berkat dukungan dan perhatian kekasihnya.

"Ya dia dukung aku banget dalam menjalankan usaha ini. Dia juga bantu kasih ide, saran dan apapun yang membuat aku makin percaya diri untuk bikin Penyetan Gomez," Nabilla memungkasi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya