Pengunjung Mulai Padati Nex Fest Indonesia 2024

Nex fest 2024 menampilkan musisi dari dalam negeri dan luar negeri seperti ST Loco, Burger Kill, deadsuquad, Baby Metal dan Bring Me The Horizon.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Agu 2024, 18:35 WIB
pengunjung acara nex fest 2024
Nex fest 2024 menampilkan musisi dari dalam negeri dan luar negeri seperti ST Loco, Burger Kill, deadsuquad, Baby Metal dan Bring Me The Horizon.
Penonton antre di booth official merchandise festival musik Nex Fest 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (25/8/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Konser musik ini merupakan acara yang dipromotori oleh Ravel Entertainment. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ada beberapa band terkenal dari dalam maupun luar negeri yang nantinya bakal menjadi pengisi dalam acara ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Salah satu yang paling dinantikan adalah Bring Me The Horizon atau dikenal dengan BMTH. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Tidak hanya itu, ada beberapa band terkenal lainnya, seperti Baby Metal dari Jepang serta St. Loco, For Revenge, Dead Squad, Strangers, hingga Burgerkill. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Acara tersebut dimulai pada pukul 13.00 yang diawali oleh penampilan dari Strangers. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Setelahnya diikuti oleh For Revenge, St. Loco, Burgerkill, dan Dead Squad. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Nex Fest sendiri merupakan festival yang dibuat langsung oleh Bring Me The Horizon (BMTH). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Alasan Nex Fest memilih negara Indonesia ini karena menjadi salah satu pendengar BMTH yang terbesar di dunia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penonton berswafoto dengan latar belakang panggung festival musik Nex Fest 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (25/8/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya