Kontenin Kisah Inspiratif Kamu di #BuktiBaktiku Biar Berkesempatan Dapat Hadiah iPhone 15 dan Apresiasi dari Nicholas Saputra!

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) lagi ngajak kamu menunjukkan bukti bakti di berbagai bidang, misalnya kontribusi sosial, lingkungan, kesehatan, pendidikan, wirausaha, atau wujud kebaikan apapun yang pernah kamu lakukan supaya bisa menjadi inspirasi untuk orang lain.

oleh Fachri pada 12 Sep 2024, 10:00 WIB
Bukti Bakti BCA. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Ngonten yuk! Terus dapetin engagement dan kesempatan menyabet hadiah iPhone 15 serta apresiasi dari Duta Bakti BCA, Nicholas Saputra! Emang bisa? Ya bisa dong!

Jadi, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) lagi ngajak kamu menunjukkan bukti bakti di berbagai bidang, misalnya kontribusi sosial, lingkungan, kesehatan, pendidikan, wirausaha, atau wujud kebaikan apapun yang pernah kamu lakukan supaya bisa menjadi inspirasi untuk orang lain.

Apalagi jika kebaikan itu merupakan kegiatan yang konsisten dijalankan. Wujud bukti bakti versi kamu bisa bermacam-macam, dari sesimpel memberi makan kucing liar di sekitar kantor, menyapu paku di jalanan, bakti merawat orang tua kamu yang sudah lanjut usia, hingga beragam wujud kebaikan lainnya.

Program ini merupakan bagian dari kampanye dengan tagar #BuktiBaktiku. Untuk kamu tahu, BCA punya program-program CSR (Corporate Social Responsibility) di bawah payung "Bakti BCA". Melalui berbagai program di bawah inisiatif Bakti BCA, BCA konsisten dan berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan individu, pemberdayana komunitas, dan pelestarian lingkungan.

Demi memberi kesempatan buat kamu semua menunjukkan #BuktiBaktiku, maka dibuatlah lomba konten ini. Apalagi dalam era digital sekarang, berbagi kisah dan pengalaman personal melalui media sosial, jadi salah satu cara paling efektif untuk terhubung dengan komunitas dan juga dapat menginspirasi orang lain.

Bukti Bakti BCA. (Foto: Istimewa)

Kampanye ini bukan hanya sekadar ajang berbagi, tetapi juga sebuah kesempatan untuk menunjukkan dampak nyata dari kebaikan dan kepedulian yang Kamu lakukan.

Seperti istilah populer, sharing is caring. Ayo bagikan content kamu supaya bisa turut menginspirasi orang lain untuk ikutan memiliki semangat dan melakukan tindakan positif.

Untuk itu, kamu bisa membagikan bukti bakti versi kamu di kompetisi #BuktiBaktiku. Mau tahu bagaimana cara ikutannya?

1. Post foto/video di Instagram atau Tiktok tentang cerita Bakti versi kalian.

2. Tag @goodlifebca dan @nicholassaputra (Instagram) atau Tiktok @BankBCA

3. Pakai hashtag #BuktiBaktiku

Ingat ya, periode #BuktiBaktiku hanya berlangsung hingga 15 September 2024 saja. So, jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap, cek di sini, ya! Atau kamu juga bisa kunjungi bca.id/buktibaktiku!

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya