Ketika Ratusan Singa Laut Menyerbu Pantai California yang Populer

Pantai San Carlos di Monterey, California, AS telah ditutup untuk pejalan kaki karena singa laut menempati area tersebut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Agu 2024, 10:05 WIB
Pantai di Amerika Ini Tutup Akibat Invasi Ratusan Singa Laut-AFP
Pantai San Carlos di Monterey, California, AS telah ditutup untuk pejalan kaki karena singa laut menempati area tersebut.
Ratusan singa laut berkumpul di Pantai San Carlos di Monterey, California pada 24 Agustus 2024. (Benjamin Fanjoy/Getty Images/AFP)
Ratusan singa laut telah mengambil alih pantai ini sehingga mendorong pejabat setempat untuk menutup area tersebut bagi pengunjung. (Benjamin Fanjoy/Getty Images/AFP)
Pita peringatan telah dipasang tetapi orang banyak masih tertarik dengan tontonan hewan ini, mengambil foto singa laut saat mereka beristirahat dan bermain di pasir dan air. (Benjamin Fanjoy/Getty Images/AFP)
Meskipun singa laut, atau anjing laut bertelinga, sering terlihat di pantai-pantai tertentu di pesisir California, penduduk setempat mengatakan mereka belum pernah melihat begitu banyak mamalia laut berkumpul di Monterey. (Benjamin Fanjoy/Getty Images/AFP)
Lisa Uttal, ahli biologi kelautan di Cagar Alam Laut Nasional Teluk Monterey, mengatakan tidak jelas secara pasti mengapa singa laut memilih Pantai San Carlos.(Benjamin Fanjoy/Getty Images/AFP)
Namun, para singa laut mungkin tertarik dengan kekayaan keanekaragaman pasokan makanan ekosistem. Hampir semua yang berkumpul di pantai adalah laki-laki, katanya. (Benjamin Fanjoy/Getty Images/AFP)
Hewan-hewan tersebut diperkirakan akan tetap berada di Pantai San Carlos selama tiga sampai empat minggu. (Benjamin Fanjoy/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya