Debut Karpet Merah Brad Pitt dan Ines de Ramon di Festival Film Venice

Brad Pitt membuat penampilan langka di karpet merah bersama kekasihnya Ines de Ramon di Festival Film Internasional Venice 2024,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Sep 2024, 11:05 WIB
Brad Pitt Melakukan Debut Karpet Merah bersama Ines de Ramon
Brad Pitt membuat penampilan langka di karpet merah bersama kekasihnya Ines de Ramon di Festival Film Internasional Venice 2024,
Aktor Brad Pitt tiba bersama pacarnya Ines de Ramon di karpet merah acara pemutaran perdana film 'Wolfs' dalam Festival Film Venice ke-81, Minggu (1/9/2024). (Alberto PIZZOLI / AFP)
Brad terlihat keren dengan setelan jas serba hitam, sementara Ines mengimbangi penampilannya dengan gaun putih yang elegan dan anting-anting yang mengesankan. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Ines memamerkan bentuk tubuhnya dalam gaun putih satu bahu yang dihiasi detail kerut dan dipadukan dengan tas tangan berpayet perak dan anting-anting mencolok. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Brad dan Ines juga berkumpul dengan George dan Amal Clooney di karpet merah. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
De Ramon, yang juga sudah bercerai, pindah bersama Brad di Los Angeles pada bulan Februari tahun ini dan hubungan mereka semakin erat sejak saat itu. (Marco BERTORELLO / AFP)
Ini adalah hubungan serius pertama Brad sejak perceraiannya dengan Angelina Jolie. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya