Ngaku Punya Sifat Jelek, Erica Carlina Tak Mau Dipaksa Menikah: Bisa Stres Banget

Pengakuan Erica Carlina yang memiliki sifat jelek sehingga merasa belum siap menikah, justru mendapat apresiasi dari netizen yang malah memujinya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Sep 2024, 15:30 WIB
Erica Carlina (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Erica Carlina mengaku memiliki sifat jelek. Lantaran sikap dirinya seperti itu, model dan selebgram ini bisa merasakan stres berat. "Sifat itu, kayak kalau salah ya harus ngaku salah," ujarnya.

Pengakuan Erica itu diutarkannya setelah merasa orangtuanya seperti menyuruh dirinya segera menikah. "Nggk mau married karena aku merasa belum siap," ujar Erica dalam video yang diposting akun Instagram @rumpi_gosip, disimak Liputan6.com, Rabu 4 September 2024.

Di momen curhat bersama Rachel Vennya, Erica menduga orang tuanya ingin melihat anak perempuannya segera menikah. Namun, selebgram ini masih takut melangkah ke jenjang itu, dan karena sifatnya khawatir bisa berdampak buruk.

"Kalau hanya pertemanan kan orang bikin salah ya sudahlah, nggak cocok berteman. Namun, kalau sudah menikah tak bisa seperti itu," Erica menjelaskan.

 


Bisa Stres

Erica Carlina (https://www.instagram.com/p/C_S6Ce5yS2G/?igsh=MXNxb3hrOHVzbnNvMQ%3D%3D)

Karena itulah menghadapi situasi seperti itu, sambil menahan tangis Erika mengaku bisa menjadi sangat stres.

“Aku bisa jadi orang yang stres banget untuk itu,” pungkas Erica.

 


Bukan Sifat Jelek

Memacu jet sky di air, Erika Carlina juga punya hobi mengendarai moge. Dalam berbagai kesempatan, seleb yang terlihat akrab dengan Awkarin ini terlihat jago dalam mengendari motor dengan kubikasi besar. Memang sampai saat ini sudah banyak selebriti yang menyukai moge, salah satunya ialah Prisia Nasution yang pernah touring sampai Atambua. (Liputan6.com/IG/@eri.carl)

Pengakuan Erica ternyata ditanggapi positif netizen. Mereka menghiburnya dan mengatakan jika sifatnya itu bukan hal yang buruk. "Itu bukan sifat jelek mba," tulis salah seorang netizen.

"Klu orang salah ya memang seharusnya mengaku salah, klu gentlemen gk usah ditanya pasti langsung minta maaf. So there is nothing wrong about your dear," katanya lagi.

 


Disebut Netizen Tahu Diri

Erica Carlina (Adrian Putra/bintang.com)

"Itu bukan sifat jelek. Sifat jelek itu justru orang yang ga ngaku salah," timpal warganet lainnya. "Percayalah mbak, cowok jujur itu jarang bangett," imbuh netizen yang lainnya.

"Salut banget dengan kejujuran mba er. Dia cukup tau dengan kapasitas diri dan nggak memaksakan," puji netizen yang lain.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya