Tampil Anggun dan Menawan dengan Kebaya Nude, Ini 10 Inspirasi dari Selebriti Tanah Air

Beberapa selebriti seperti Aaliyah Massaid hingga Enzy Storia telah tampil memukau dengan kebaya nude.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 19 Sep 2024, 10:04 WIB
Aaliyah terlihat elegan dalam balutan kebaya modifikasi batik yang dipadukan dengan bustier dan celana panjang hijau muda. Busana rancangan @windysavosacouture itu disempurnakan dengan clutch dan pointed heels serba hitam. [@aaliyah.massaid].

Liputan6.com, Jakarta Kebaya nude kini menjadi tren di kalangan selebriti, memberikan sentuhan elegan dan manis pada setiap penampilan. Warna netral ini tidak hanya memancarkan keanggunan, tetapi juga sangat fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai aksesori dan kain tradisional.

Beberapa selebriti seperti Aaliyah Massaid hingga Enzy Storia telah tampil memukau dengan kebaya nude. Penampilan mereka bisa menjadi sumber inspirasi bagi kamu yang ingin tampil cantik dan elegan dalam balutan kebaya. Mulai dari pemilihan bahan hingga kombinasi kain, gaya mereka patut dijadikan referensi yang menarik.

Berikut adalah beberapa inspirasi kebaya nude dari para selebriti tersebut, seperti yang dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (19/9/2024). Perhatikan bagaimana mereka memadukan kebaya dengan berbagai elemen untuk menciptakan penampilan yang mempesona.


1. Aaliyah Massaid

Kecantikan elegan Aaliyah Massaid terpancar saat ia mengenakan kebaya kutubaru berwarna nude. Material velvet yang memantulkan kilauan emas menambah kesan mewah pada calon pengantin ini. Penampilannya disempurnakan dengan kain batik dan selendang batik berwarna coklat gelap yang serasi. [@aaliyah.massaid]

Pesona elegan begitu memancar dari penampilan Aaliyah Massaid saat ia mengenakan kebaya kutubaru berwarna nude. Material velvet yang dipilih memantulkan kilauan keemasan, menambah sentuhan kemewahan. Untuk melengkapi penampilannya, Aaliyah memadukan kebaya tersebut dengan kain batik serta selendang batik berwarna coklat gelap yang serasi.


2. Amanda Khairunnisa

Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa tampil anggun bersama pasangan masing-masing (@akhairunnisa).

Amanda tampak mempesona dalam balutan kebaya berwarna nude yang dipadukan dengan kain batik senada sebagai rok. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan obi belt dan selendang yang sewarna dengan kebayanya. Kombinasi ini menciptakan kesan anggun dan harmonis.


3. Anya Geraldine

Pada beberapa foto yang diunggah di Instagram, terlihat aktris “Layangan Putus” tersebut tampil mempesona seperti gadis Bali dengan mengenakan kebaya Bali berwarna krem. [@anyageraldine]

Anya Geraldine tampil memukau dengan balutan kebaya Bali berwarna nude yang elegan. Kebaya tersebut dipermanis dengan obi berwarna pink salmon, menciptakan sentuhan yang lembut namun menawan. Untuk bawahan, Anya memilih kain songket hitam-emas yang anggun. Penampilannya semakin mempesona berkat perpaduan warna yang kontras namun tetap harmonis.


4. Sarah Menzel

Sarah Menzel tampak anggun mengenakan kebaya berwarna nude yang sempurna menyatu dengan kulit putihnya. [Foto: Instagram/anjiasmara]

Sarah Menzel tampak memukau dalam balutan kebaya berwarna nude yang selaras dengan kulit putihnya. Kebaya ini memancarkan kesan alami dan elegan, semakin memperkuat daya tarik penampilannya. Kombinasi ini sangat sempurna bagi kamu yang ingin tampil manis dan mempesona.


5. Azizah Salsha

Ia menyanggul rambutnya dengan gaya semi-Bali. Ia memakai hiasan rambut seperti gadis Bali. [@azizahsalsha_].

Azizah Salsha tampil memukau dengan kebaya nude saat menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid. Rambutnya disanggul dengan gaya semi-Bali yang elegan, lengkap dengan hiasan rambut khas gadis Bali yang menambah pesona penampilannya.


6. Erina Gudono

Erina tampil elegan dengan kebaya warna nude dihiasi beads dipadukan korset putih dan kain bawahan batik. Erina pun membawa hand bag mini warna hijau dari Dior. [@erinagudono]

Erina memancarkan pesona elegan dalam balutan kebaya berwarna nude yang dihiasi dengan beads, dipadukan dengan korset putih dan kain bawahan batik. Penampilannya semakin sempurna dengan hand bag mini berwarna hijau dari Dior yang ia bawa.


7. Syifa Hadju

Syifa Hadju tampil dengan kebaya bernuansa nude. Model kutu baru tampak mewah dengan paduan kain batik. [Foto: Instagram/ Syifa Hadju]

Syifa Hadju memukau dengan kebaya bernuansa nude. Kebaya model kutu baru ini terlihat begitu mewah saat dipadukan dengan kain batik


8. Chelsea Islan

Pilihan kebaya kartini warna nude dengan siluet loose seperti yang dikenakan Chelsea Islan, beri impresi kasual namun tetap elegan. Penampilannya bisa jadi inspirasi untuk kondangan. [@chelseaislan].

Memilih kebaya Kartini berwarna nude dengan siluet longgar seperti yang dikenakan oleh Chelsea Islan memberikan kesan kasual namun tetap elegan. Penampilan ini bisa menjadi inspirasi sempurna untuk menghadiri acara kondangan.


9. Putri Delina

Di upacara Mepamit, Putri Delina terlihat cantik mengenakan kebaya Bali berwarna nude. [@putridelinaa]

Putri Delina Dampingi Rizky Febian di Acara Mepamit hingga Resmi Menikah dengan Mahalini. Di upacara Mepamit tersebut, Putri Delina terlihat cantik mengenakan kebaya Bali berwarna nude.


10. Enzy Storia

Dress kebaya brukat berwarna nude dengan detail payet pada bagian kerah sangat anggun dikenakan saat menghadiri kondangan temanmu. (instagram/enzystoria)

Enzy Storia tampil memukau dalam balutan dress kebaya brukat berwarna nude, dihiasi dengan detail payet elegan di bagian kerah, saat menghadiri acara pernikahan temannya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya