Rakornas UPNT 2024, Jadi Ajang Harmonisasi Kinerja PDHI

Acara tersebut berlangsung 2-3 September 2024 di Royal Safari Garden Hotel, Puncak, Bogor.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 04 Sep 2024, 05:34 WIB
Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Unit Peminatan Non-Teritorial (UPNT) (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Unit Peminatan Non-Teritorial (UPNT). Acara tersebut berlangsung 2-3 September 2024 di Royal Safari Garden Hotel, Puncak, Bogor.

Ketua Umum PB PDHI, Dr. Drh. H. Muhammad Munawaroh, MM mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mempertemukan seluruh elemen UPNT yang dikoordinasikan PB PDHI.

“Tujuannya agar terjadi keselarasan dan keharmonisan dalam pelaksanaan kegiatan UPNT,” kata Munawaroh seperti dikutip dari siaran pers tertulis, Rabu (4/9/2024).

Munawaroh mengatakan, acara dihadiri oleh dokter hewan dari banyak daerah dan institusi. Dia meyakini, dengan diselenggarakannya RAKORNAS maka akan kegiatan antar UPNT akan semakin harmonis.

“Dari kegiatan ini diharapkan akan terbentuknya kerjasama - kerjasama antar UPNT yang saling berkaitan dalam bidang keilmuan kedokteran hewan,” yakin dia.


Komitmen

Sebagai informasi, Acara RAKORNAS bisa terselenggara berkat kerjasama PB PDHI dengan The Good Bois. The Good Bois diketahui memiliki komitmen kuat bagi kesejahteraan para hewan peliharaan.

“Saya sangat mendukung kinerja dan solidaritas tim PDHI yang selalu berkerja keras dan berupaya sebaik mungkin bagi kesejahteraan hewan-hewan peliharaan di Indonesia. Semoga PDHI sukses selalu,” pungkas Yasmine Karenina Yapanala selaku perwakilan dari The Good Bois.

Infografis Cara Dapatkan Asuransi Jiwa dan Kecelakaan Jemaah Haji Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya