Jadi Klimis, Ada Band Coba Image Baru

Ada Band, grup band mengaku melakukan banyak perubahan semenjak album barunya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 24 Apr 2013, 09:40 WIB
Berganti gaya sesekali memang perlu. Apalagi dalam dunia entertain, hal itu berguna untuk memberi penyegaran dan image baru. Ada Band, band yang semua personelnya pria tersebut mengaku melakukan banyak perubahan semenjak album barunya, Masa Demi Masa.

"Kemarin kan image Ada Band lebih yang cool, melow, dan slow. Romantiknya beda, kaya yang tadi singgel terbaru yang Intim Berdua itu, kita sampai ada dancer dan rapper juga di situ. Banyak yang berubahlah, fashionnya juga lebih colorful," tukas Donny, vokalis Ada Band di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/04/2013) malam.

Pria asal Surabaya itu menyebutkan bergantinya gaya rambutnya menjadi lebih rapi dan klimis tersebut juga lantaran usahanya memenuhi karakter dalam lagu-lagunya.

"Itu ada karakter yang mirip mafia dan di lirik itu kebetulan gue yang bikin liriknya. Nah terus sekarang gue juga penampilannya dibikin klimis, itu tujuannya biar dapet karakternya juga," terang mantan pacar Sandra Dewi tersebut.

Alasan pelantun Karena Wanita Ingin Dimengerti ini merubah image bandnya adalah untuk penyegaran saja. Mereka ingin menonjolkan sisi romantis lain dari Ada Band. Tidak hanya image, logo band mereka pun juga berganti.

"Mungkin karena timingnya pas, kita juga pengin refresh untuk penampilan baru," ucap pria kelahiran 17 April 1980 tersebut.

Namun Donny tetap berpegang pada sisi romantis yang selama ini telah tertanam di hati masyarakat pencinta musik.
"Lagunya tetap romantis, cuma dengan sisi yang lain saja kita coba tunjukkan, campaign saja. Logo pun juga baru," tutur pria bernama asli Donnie Cahyadi Sibarani tersebut.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya