Sering Diabaikan, Ini Manfaat Sajikan Makanan Menarik untuk Hewan Peliharaan

Memiliki komitmen yang kuat untuk merawat hewan peliharaan bukan hanya tentang memastikan mereka kenyang, tetapi juga memperhatikan kualitas hidup mereka dengan memenuhi kebutuhan nutrisinya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Okt 2024, 19:32 WIB
Lihat keuntungan menyajikan makanan hewan peliharaan dengan cara yang menarik (Purina Fancy Feast)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki komitmen yang kuat untuk merawat hewan peliharaan bukan hanya tentang memastikan mereka kenyang, tetapi juga memperhatikan kualitas hidup mereka dengan memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Salah satu cara untuk memastikan hewan peliharaan mendapatkan nutrisi yang cukup adalah dengan memilih jenis makanan yang tepat. Namun, pernahkah kamu memikirkan bagaimana cara menyajikannya?

Menurut food stylist profesional Patricia Devina, menyajikan makanan hewan peliharaan dengan cara yang menarik dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Dengan menggabungkan warna, tekstur, dan penataan makanan yang kreatif, hal ini dapat membuat kucing lebih tertarik dan menikmati waktu makan mereka.


Keuntungan Food Plating

Lihatlah manfaat menyajikan makanan hewan peliharaan dengan cara yang menarik (Purina Fancy Feast)

"Salah satu saran yang menurut saya penting bagi para pawrent adalah melakukan food-plating untuk hewan kesayangan mereka. Dengan menggabungkan warna, tekstur, dan penataan makanan yang menarik dan kreatif, hal ini dapat mendorong kucing untuk tertarik dan menikmati waktu makannya," ujar Patricia Devina saat sesi food-plating Purni Fancy Feast di Indonesia International Pet Expo 2024.

Tidak hanya menarik minat hewan peliharaan, food-plating juga dapat membantu hewan mengenali waktu makan yang tepat serta memperkuat ikatan emosional antara hewan peliharaan dan pemiliknya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya