Bersyukur Mengenal Rey Utami, Aipda Malvinas Bharaduta Terbantu dalam Menggapai Kesuksesan

Terungkap bahwa Rey Utami adalah sosok di balik kesuksesan Malvinas Bharaduta yang selama ini membantu dan mengangkatnya hingga mencapai titik seperti saat ini

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Sep 2024, 00:40 WIB
Penampilan Rey Utami usai lepas hijab. (Dok. Instagram/@reyutami)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, pemberitaan mengenai "Polisi Kaya" Aipda Malvinas Bharaduta, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga net.

Diketahui, kekayaan Malvinas terungkap yang jumlahnya ternyata tidak main-main, hingga akhirnya mencuatlah angka yang mencapai puluhan miliar rupiah.

Sewaktu menceritakan pengalamannya saat merintis bisnis yang digeluti, terungkap sosok di balik kesuksesan Malvinas, yang selama ini membantu dan mengangkatnya hingga mencapai titik sukses seperti saat ini

"Yang selama ini membantu saya untuk usaha dan mengangkat saya hingga menjadi seperti saat ini, ya Kak Rey Utami. Beliau support saya secara moril, materiil. Bahkan, Kak Rey pun menjadi mentor saya dalam menjalankan bisnisnya," ujar Malvinas, kepada pewarta belum lama ini.

 


Memiliki Anak Yatim Asuh

Aipda Malvinas Bharayuda (Istimewa)

Pria yang juga akrab disapa Malvin itu menyebut bahwa awalnya ia meminta pekerjaan sampingan dari Rey Utami. Pasalnya, ia memiliki anak yatim asuh yang ingin ia nafkahi dengan jumlahnya hingga lebih dari 100 orang.

"Karena saya punya kewajiban untuk membiayai anak-anak asuh saya. Makanya saya minta pekerjaan ke Kak Rey. Eh.. Malah saya di-support sampai menjadi seperti ini, ya Alhamdulillah," ungkapnya.

 


Berkat Peran Rey Utami

Potret Rey Utami (Sumber: Instagram/reyutami)

Malvin menyebut bahwa berkat peran Rey Utami, hidupnya saat ini pun berubah drastis. Bahkan ia tidak lupa mengucapkan terima kasih sekaligus mengungkapkan rasa syukurnya.

"Terima kasih kepada Kak Rey Utami dan Bang Pablo Benua. Mentor-mentor saya yang telah membuat hidup saya berubah menjadi seperti saat ini," pungkasnya.

 


Bisnis yang Ikut Dijalankan

Diketahui bahwa selama ini Malvinas ikut serta dalam menjalankan bisnis skincare Kharites Beauty yang merupakan milik dari Rey Utami.

Malvinas menjabat sebagai co-founder di bisnis yang pada tahun 2024 ini kabarnya dinobatkan sebagai Skincare Terbaik Peringkat Pertama di Indonesia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya