Celine Evangelista Angkat Bicara, Singgung Bukti Nikah Stefan William dan Ria Andrews

Celine Evangelista akhirnya angkat bicara setelah Ria Andrews mencatut nama anak-anaknya, Lucio dan Koa, yang merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Stefan William.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 18 Sep 2024, 10:12 WIB
Celine Evangelista (Foto: Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista akhirnya angkat bicara setelah Ria Andrews mencatut nama anak-anaknya, Lucio dan Koa, yang merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Stefan William. Celine merasa anak-anaknya telah dijebak.

Menurut pengakuan Celine, sejak bercerai, Stefan William tidak pernah menemui anak-anaknya. Ia juga tidak pernah memberikan nafkah untuk mereka. Bahkan, nomor telepon Celine telah diblokir oleh Stefan.

"Ya Allah, anak gua cuma ditemuin dua kali. Yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gua. Anak gua gak kenal lu (diduga Ria)," ujar Celine Evangelista.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2024), Celine Evangelista pun mempertanyakan mengenai bukti pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews.


Bukti Nikah

Bukti Nikah Stefan William dan Ria Andrews (Instagram)

Belum lama ini, Stefan William dan Ria Andrews mengejutkan publik dengan membagikan potret seorang anak yang mereka akui sebagai buah cinta dari pernikahan mereka. Namun, netizen merasa curiga karena sebelumnya tidak pernah ada kabar mengenai pernikahan mereka.

Keraguan tersebut akhirnya terjawab ketika Stefan dan Ria Andrews memamerkan bukti surat pernikahan mereka yang dikeluarkan oleh sebuah gereja di Bekasi, Jawa Barat. Dalam surat tersebut tercatat bahwa mereka telah menikah pada tahun 2022.


Dibantah Celine

Celine Evangelista sebagai orang tua tunggal [Instagram/celine_evangelista]

Dalam surat pernikahan tersebut tercantum nama gereja yang telah memberikan pelayanan pemberkatan nikah kudus, yaitu Gereja Victory Indonesia HOPE. Pemberkatan itu dilaksanakan pada hari Kamis, 8 September 2022.

Celine Evangelista, dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, menyinggung pernikahan Stefan William dengan istri barunya.

"Already 2022, ini negara Indonesia, lu itu Kristen bukan Islam. Gak bisa nikah siri. Yang nikahin lu pendeta dari negara mana?" tegas Celine.

"Semua harus jelas surat-suratnya. Lu pikir bisa kebaktian tanpa tanda tangan? Jangan negara lu bohongin, netizen mau lu bohongin juga?" sambung Celine Evangelista.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya