Kebaya Lamaran Artis yang Elegan dan Menawan, dari Aaliyah Massaid sampai Dinda Hauw

Mencari inspirasi kebaya lamaran? Baca artikel ini untuk ide menarik.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 17 Sep 2024, 20:37 WIB
Potret Kebaya Lamaran Ala Selebriti yang Elegan dan Menawan, mulai dari Aaliyah Massaid hingga Dinda Hauw. [Foto: Instagram/morden.co]

Liputan6.com, Jakarta Merencanakan acara lamaran dan membutuhkan ide busana? Para selebriti Indonesia sering kali tampil memukau dengan kebaya lamaran yang anggun dan elegan. Kebaya tidak hanya menjadi pilihan tradisional, tetapi juga mampu memberikan sentuhan modern yang tetap mempesona di momen istimewa.

Kebaya dapat membuat penampilanmu semakin memikat dengan warna-warna pastel yang sederhana namun penuh dengan detail bordir. Selain itu, pilihan potongan kebaya yang minimalis juga dapat membuatmu terlihat elegan dan tetap nyaman selama prosesi lamaran. Kebaya modern dengan sentuhan brokat yang mewah, dipadukan dengan riasan alami, juga bisa menjadi pilihan untuk acara lamaran.

Jadi, apakah Sahabat sudah menentukan gaya kebaya lamaran impianmu? Pastikan untuk memilih kebaya yang sesuai dengan kepribadian dan tema acara agar momen spesialmu semakin sempurna.

Yuk, simak selengkapnya inspirasi kebaya lamaran ala artis berikut ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa( 17/9/2024).


1. Aaliyah Massaid

Ilustrasi Potret Kebaya Lamaran yang Anggun dan Menawan Ala Artis, dari Aaliyah Massaid hingga Dinda Hauw. [Foto: Instagram/morden.co]

Aaliyah Massaid mengenakan kebaya biru muda saat prosesi lamaran dengan Thariq Halilintar. Kebaya model kutu baru ini dihiasi penuh dengan payet. Bagian tengah dadanya dihiasi dengan bros perak, dan dia mengenakan rok batik cokelat muda dengan sentuhan warna biru yang memperindah penampilannya.


2. Nikita Willy

Ilustrasi Kebaya Lamaran yang Elegan dan Menawan Ala Artis, dari Aaliyah Massaid hingga Dinda Hauw. [@svarna_byikatindonesia].

Dalam prosesi lamaran, Nikita Willy mengenakan kebaya kurung berwarna hijau celadon yang dirancang oleh desainer ternama Didiet Maulana. Kebaya cantik ini dihiasi dengan payet dan dipadukan dengan veil berwarna sama serta songket padang.


3. Mahalini Raharja

Potret Kebaya Lamaran yang Elegan dan Menawan Ala Artis, dari Aaliyah Massaid hingga Dinda Hauw. [@askyfebrianti]

Mahalini Raharja yang selalu tampil anggun, memilih mengenakan kebaya hijau zaitun saat acara lamaran. Kebaya Bali yang dikenakannya dihiasi dengan payet mewah secara penuh dan dipadukan dengan kain batik. Kebaya ini merupakan rancangan dari Asky Febrianti.


4. Hauw Dinda

Gambaran Kebaya Lamaran Elegan dan Menawan Ala Artis, dari Aaliyah Massaid hingga Dinda Hauw. (Instagram/imagenic).

Dinda Hauw mengenakan kebaya hijab saat prosesi lamaran. Kebaya modern berwarna hijau muda itu dihiasi payet. Potongan cape pada kebaya tersebut membuatnya terlihat anggun dan menawan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya